Young Lex Tokcer Hamili Istri, Pasukan Kalkulator Online Gercep Curiga Revina Diselingkuhi
Instagram/young_lex18
Selebriti

Disaat Young Lex dan Eriska Nakesya berbahagia karena kehadiran calon buah hati, sejumlah netter mengungkap kejanggalan tentang status hubungan hingga menduga kalau Revina jadi korban perselingkuhan.

WowKeren - Banyak pihak masih dibuat penasaran dengan kabar pernikahan Young Lex dan Eriska Nakesya. Awalnya netter mengira Young Lex cuma bercanda saat mengunggah foto USG dan menyebut bakal punya bayi.

Namun Young Lex dan Eriska rupanya kompakan pamer foto syukuran 7 bulanan. Dalam foto itu, Eriska tampil berhijab dan memamerkan kehamilannya.

Sebagian menggoda Young Lex yang ternyata diam-diam sudah mualaf dan menikah. Bahkan netter memuji Young Lex yang ternyata serius berkomitmen sebagai seorang suami dan calon ayah.

"Salut bang, tahu-tahu nikah, semoga sukses jadi orangtua," kata netter. "Tokcer bang, Kencang amat bang udh 7 bulan ae," goda netter. "Smga bang yong bisa ikut ke jalan yg benar aminn," harap fans.

Menurut rencana, buah hati Young Lex dan Eriska akan lahir sekitar Desember 2019 atau Januari 2020. Sayangnya walau banyak yang memuji, netter lainnya masih nyinyir. Mereka mulai berhitung-hitung soal tanggal pernikahan Young Lex dan Eriska.


Diperkirakan, Young Lex dan Eriska jadian Maret 2019. Namun netter curiga kalau keduanya sudah pacaran sebelum itu. Pasalnya, jarak putus Young Lex dan kekasih sebelumnya, Revina VT terlalu dekat.

Netter lantas mengaitkan hal itu dengan postingan Revina sehari sebelum Valentine. 13 Februari lalu, Revina sempat menyindir soal perselingkuhan seseorang.

"Valentine bukan budaya kita,budaya kita itu pacarannya sama siapa tapi bobonya sama siapa," kata Revina. Saat itu, netter mengaitkan dengan Young Lex yang sempat mesra dengan Anya Geraldine. Namun dengan terkuaknya pernikahan Young Lex-Eriska, netter curiga keduanya berselingkuh.

Isu Revina VT Diselingkuhi

Sumber: Instagram

"Klo gw ceriga dulu kan waktu masi pacaran sama revina pas putus revina pernah bikin setatus "pacaraya sama siapa bobonya sama siapa "😂 seingat gw sih kek gitu," kata azizahamalia04. "Waktu pacaran bln apa mreka putus?" ujar aljvts. "Yg nanya mah sengaja biar ada yg panassss 😂😂😂 udh 7 bulan kuy, yg ditnya harusnya kpn pacarannya, jgn2 pas msh sm reva udh pacaran dluan," tutur intan.meita.

Revina juga sempat diinterogasi netter soal itu. Namun jika biasanya nyinyir, Revina memilih memperlihatkan reaksi bijak.

"Stop asking me this kind of question ya! Younglex dengan perempuannya, bukan urusanku. Kapan mereka menikah, kapan melahirkan blablabla," kata Revina. "Bukan urusanku sama sekali. Ditanyakan kepada yang bersangkutan aja. Saya dengan beliau tidak pernah kontekan lagi, kecuali ada hubungan bisnis. Apapun keputusan beliau, ya silakan ditanyakan ke beliau. Saya kan nggak ikut campur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait