Zaskia Dibully Belum Hamil dan Irwansyah Dituduh Gelapkan Uang 1,9 Miliar, Shireen: Ujian Tuhan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Zaskia Sungkar sempat mengunggah pesan bijak sekaligus memberikan dukungan buat Irwansyah yang dituduh melakukan penggelapan hingga sang adik, Shireen serta ibunda, Fanny Bauty, ikut berkomentar.

WowKeren - Pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar biasanya selalu harmonis serta jauh dari sorotan. Keduanya kerap dipuji sebagai pasangan yang serasi meski belum dikaruniai momongan.

Namun belakangan Zaskia dicibir lantaran bergosip tentang Raffi Ahmad yang diblokir Laudya Cynthia Bella. Netter juga sempat curiga kalau Zaskia menyindir Luna Maya ketika bertemu Syahrini.


Banyak pihak kecewa dengan perubahan sikap Zaskia. Haters bahkan tega menyindir Zaskia soal tak punya anak hingga dicibir serupa Syahrini.

"Gmn ya irwansyah liat acha udah punya anak,, apakah irwansyah sdh minta maaf sama acha???" kata ayu.ncq menyindir soal isu Zaskia menikung Acha Septriasa. "@ayu.ncq klo ga slh waktu Bru nikah s Zaskia sempet blg blm mau pnya anak pengen pcran dlu n msh byk kerjaan.allah mrh bnr2 ga d kasih skrg," ujar yosysuryandari.

Zaskia Dibully

Sumber: Instagram

Belum kelar urusan dengan haters, Zaskia agaknya tertekan diduga soal konflik Irwansyah dan Medina Zein. Walau dulunya akrab, Irwansyah kini dilaporkan atas tuduhan penggelapan uang senilai Rp1,9 miliar.

Seolah menguatkan diri, Zaskia mencoba bersikap tegar. Ia memajang foto merangkul mesra Irwansyah demi memberi dukungan pada sang suami.

"Dalam dunia yang penuh pura - pura , seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta .. jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas 💛 dikhianati , difitnah itu biasa .. banyak belajar untuk lebih dewasa , memaafkan dan ikhlas dari kamu .. kl Aku selalu jadi team hore yg bikin kamu tersenyum aja setiap hari 🐛 .. time will tell baby InsyaAllah 🤗> #jummahmubarak," kata Zaskia.

Dua orang terdekat Kia langsung memberikan komentar. Baik sang adik, Shireen Sungkar, hingga sang ibunda, Fanny Bauty, ikut berkomentar.

"Ya sabar sis smoga ada jalan terbaik ,dimaki di fitnah di ledekin gak punya anak ,dibilang segala macem dibilang pasti mati karir kalian dll yaudh diemin aja ,kalo memang tujuannya tercapai yaudh ujian buat kamu smoga ada rizky dipintu lain," kata Shireen.

Zaskia sempat bercanda dan promosi makanan berbahan pete. Sang ibunda, Fanny, jadi gemas dengan sikap Zaskia.

"Ini anak santai banget sih...mama dengernya kamu difitnah ,diejek rasanya klo ketemu tuh org mama pengen tempeleng utk menyadarkan bhw fitnah itu lbh kejam dari pembunuhan..kamu malah tawa2 aja," kata Fanny. "Biar waktu yg menjawab maniezz," ujar Zaskia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...