Berambut Panjang, Song Hye Kyo Cantik Bersinar Hadiri Acara Brand Perhiasan
Selebriti

Hari ini, Jumat (18/10) Song Hye Kyo menghadiri acara yang digelar brand Chaumet. Penampilan cantik mantan istris Song Joong Ki tersebut menuai pujian selangit dari netizen.

WowKeren - Saat ini Song Hye Kyo memang sedang tak disibukkan dengan proyek akting baru. Meski begitu, aktris kelahiran 1981 tersebut kerap tampil di acara yang digelar brand-brand ternama serta menghadiri kegiatan promosi brand yang diiklankannya.

Sebelumnya, Song Hye Kyo batal hadir di acara promosi brand perhiasan di mana ia menjadi ambassador untuk wilayah Asia, Chaumet. Hal tersebut dilakukan mantan istri Song Joong Ki itu untuk menghormati Sulli, yang meninggal pada 14 Oktober lalu.


Berambut Panjang, Song Hye Kyo Cantik Bersinar Hadiri Acara Brand Perhiasan

Twitter

Hari ini, Jumat (18/10), Song Hye Kyo kembali tampil di acara publik di mana bintang serial "That Winter, the Wind Blows" itu hadir di event brand Chaumet. Di sini, lawan main Park Bo Gum itu tampil cantik seperti biasa.

Song Hye Kyo mengenakan gaun hitam panjang tanpa lengan yang membuatnya terlihat anggun. Rambut panjang yang dibiarkan tergerai juga semakin menambah kecantikan aktris 37 tahun tersebut.

Berambut Panjang, Song Hye Kyo Cantik Bersinar Hadiri Acara Brand Perhiasan

Instagram

Masih dari acara yang sama, Lee Hye Joo membagikan foto selfie bersama Song Hye Kyo. Dalam foto ini, bintang serial "Descendants of the Sun" tersebut tampak cantik bersinar saat tersenyum ke arah kamera.

"Song Hye Kyo kelihatan jauh lebih cerah daripada perhiasannya," komentar netizen. "Hye Kyo kita yang terbaik!" seru netizen yang lainnya. "Aku akan menantikan karyamu selanjutnya, dan aku harap kau, keluarga dan teman-temanmu semuanya bahagia!" ujar yang lain.

"Dia kelihatan jauh lebih cantik dengan rambut panjang," kata netizen. "Aku cuma bilang dia kelihatan cantik. Kecantikan yang terbaik," komentar netizen yang lain. "Song Hye Kyo aktris luar biasa," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...