Bawakan Acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’, Netter Ramai Sebut Semua Program Uya Kuya Settingan
Instagram/king_uyakuya
TV

Uya Kuya adalah pemandu acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Trans TV. Lantas kini banyak netizen yang beranggapan bahwa setiap program yang dibawakan oleh Uya Kuya adalah settingan.

WowKeren - Diketahui bahwa Uya Kuya menjadi pemandu acara dalam program “Pagi Pagi Pasti Happy” milik Trans TV. Program ini adalah salah satu acara talk show dan variety show di Trans TV yang tayang tiap hari Senin-Jumat pada pukul 08.30-10.00 WIB.

Acara ini mulai tayang pada bulan Maret 2017 dengan membahas topik-topik viral terkini. "Pagi Pagi Pasti Happy" mencapai kepopuleran ketika merekrut artis kontroversial Nikita Mirzani dan akun gosip ternama Lambe Turah sebagai pengisi acara.

Kendati demikian, acara ini akhirnya sering membahas seputar kehidupan artis yang sedang menjadi kontroversi. Bahkan tak jarang “Pagi Pagi Pasti Happy” menampilkan perseteruan beberapa artis yang dengan sengaja diundang sebagai bintang tamu.

Lantaran hal tersebut, banyak dari masyarakat yang beranggapan bahwa acara ini penuh dengan settingan. Bukan hanya di “Pagi Pagi Pasti Happy”, Uya Kuya juga menjadi tuan rumah di program “Rumah Uya” Trans7.


Program ini menghadirkan investigasi penelusuran secara langsung di luar studio dari beragam kasus-kasus perselisihan. Dalam keterangan yang disampaikan, program ini memiliki tujuan utama untuk menjadi mediator sekaligus mencarikan solusi bagi pihak-pihak yang berseteru.

Bawakan Acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’, Netter Ramai Sebut Semua Program Uya Kuya Settingan

Instagram

Lagi-lagi menampilkan sebuah perseteruan di layar kaca, “Rumah Uya” Trans7 akhirnya juga dianggap sebagai program acara yang penuh dengan settingan. Meskipun kabar ini sempat dibantah langsung oleh Uya Kuya lewat kolaborasinya di Vlog milik Deddy Corbuzier.

Dua program tersebut hanyalah sebagian dari banyak program yang dibawakan oleh Uya Kuya. Presenter kondang ini juga menjadi pemandu acara “Garis Tangan” di ANTV dan “Jalan-Jalan Pagi” Trans TV.

Lantas kini publik berasumsi bahwa setiap program yang dibawakan oleh Uya Kuya adalah settingan. Banyak netter yang mengaku setuju ketika sebuah akun gosip mengatakan bahwa semua program yang dipandu Uya Kuya adalah settingan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru