Barbie Kumalasari Sebut Nikita Mirzani Kurang Etis Unfollow Uya Kuya Karena Iri Dengannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani dikabarkan unfollow Uya Kuya karena sering tampil dengan Barbie Kumalasari. Lantas Kumala beranggapan bahwa yang dilakukan oleh Niki kurang etis.

WowKeren - Belum lama ini terungkap bahwa Nikita Mirzani telah meng-unfollow Instagram milik Uya Kuya. Padahal dulunya Niki dan Uya adalah sahabat akrab karena keduanya sempat mengisi program televisi bersama. Bahkan Niki pernah menyebut Uya sebagai ayahnya lantaran merasa sama-sama kaya.

Sementara isu di luar sana ramai mengatakan bahwa Niki meng-unfollow Instagram Uya Kuya karena sekarang presenter kondang itu lebih sering tampil dengan Barbie Kumalasari. Kini Kumala pun turut angkat bicara untuk menanggapi hal ini.


“Aku udah deket ama papi Uya udah dari 15 tahun yang lalu, jadi udah temenan dari lama,” ungkap Kumala saat ditemui WowKeren, Jumat (18/10). “Jadi menurut aku sih gak ada masalah apa-apa ya seharusnya, karena namanya orang bergaul itu kita gak bisa memaksa orang untuk bergaul ama dia terus.”

Kumala juga tampak tak mau begitu menanggapi kabar ini lantaran Niki juga belum menjelaskan secara gamblang alasan ia memblokir Uya Kuya. Selain itu, Niki juga tak pernah menyebutkan nama Kumala dalam masalah ini.

“Kalau iri sih aku gak tahu ya, tapi menurut aku kenapa harus ribet aja sih, kalau aku mah orangnya mau orang bergaul ama siapa kek, berarti dia kan orangnya baik, kalau orang mau nerima dia kan berarti dia orangnya hamble,” papar Kumala. “Kalau selagi dia gak nyebutin nama gue sih ku juga gak mau GR, aku juga gak mau nanggepin. Aku juga gak pernah follow dia.”

Kumala juga beranggapan bahwa dalam bergaul harus saling menghormati satu sama lain. “Berarti terjadi sesuatu ama diri dia. Ada something itu, karena orang itu bergaul harus nyaman jadi pertemanan itu langgeng, sama kayak kita sama rekan-rekan media, kalau kita saling menghormati pasti mereka juga akan menghormati kita,” tutur Kumala.

Lantas Kumala mengatakan sangat kurang etis apabila benar Niki unfollow Uya Kuya karena iri dengan dirinya. “Kalau menurut aku sih gak etis aja tiba-tiba ngeributin orang bergaul bikin apa, bikin apa, kayak aku sama Meldi aja berteman baik banget, karena menurut aku dunia entertaiment kecil kan, jadi sayang kalau bermusuhan gitu.” tandas Kumala.

You can share this post!

Related Posts
Loading...