Irwansyah Dituntut, Laudya Cynthia Bella Kecewa Medina Zein Lakukan Konferensi Pers Sebelum RUPS
Instagram
Selebriti

Irwansyah dilaporkan dengan tuntutan senilai Rp 1,9 miliar, membuat Laudya Cynthia Bella menyayangkan Medina Zein melakukan hal tersebut lantaran RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham)belum terjadi.

WowKeren - Pengusaha sekaligus sosialita Medina Zein melaporkan Irwansyah ke pihak berwajib terkait penggelapan dana mencapai Rp1,9 miliar. Medina datang ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat bersama suaminya, Lukman Azhari, Jumat (18/10).

Sebelumnya diketahui, Medina dan suami terlibat dalam bisnis kuliner berupa kue kekinian Bandung Makuta. Dalam jumpa pers, Medina mengaku merasa dirugikan karena Irwan banyak melakukan aliran dana tanpa sepengetahuannya sebagai investor.


Bukan hanya itu, Medina juga mengaku pada tahun kedua usahanya sudah tak mendapatkan profit. Lantas pada tahun ketiga ia telah menaruh curiga lantaran Medina mengetahui adanya sejumlah utang perusahaan.

Kabar dilaporkannya Irwansyah oleh Medina ke kepolisian ini pun rupanya juga sampai terdengar oleh Laudya Cynthia Bella. Istri Engku Emran yang diketahui juga membuat bisnis Bandung Makuta pun turut angkat suara.

Bella mengaku tak menyangka hingga ia beristighfar ketika mengetahui Medina sudah melaporkan Irwansyah ke kantor polisi. Bahkan ia juga terlihat menyayangkan sikap Medina yang sudah melakukan konferensi pers untuk mengabarkan terkait hal ini pada publik sebelum RUPS terjadi.

"Astaghfirullahalazim ini di depan saya sudah ada buku, ada pulpen, dari minggu kemarin kita sudah janji akan mengadakan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) Bandung Makuta," ucap Bella dalam Instagram Stories miliknya yang dikutip DetikHot, Jumat (18/10). Bella juga merasa bahwa seharusnya hal seperti itu tidak dilakukan oleh Medina.

"Masyaallah jujur saya benar-benar speechless RUPS belum terjadi,” tambah perempuan berusia 31 tahun tersebut. “Dari pihak mereka yang tadi pagi sudah membuat statement, pihak mereka yang mau ada RUPS. Masa sebelum ada RUPS bikin preskon sih? Ya Allah Mbak, Mbak."

Perempuan kelahiran Bandung ini juga mengatakan pertemuan harusnya terjadi hari ini sekitar pukul 14.00 WIB. Kendati demikian, Bella menyayangkan sikap Medina yang sudah melaporkan Irwansyah sebelum dilakukannya RUPS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...