Sempat Disembunyikan, Gaston Castano Akhirnya Pamer Foto Anak Kedua
Instagram/gastoncastano32
Selebriti

Tidak banyak publik yang tahu jika eks suami mendiang Julia Perez ini sudah dikaruniai dua orang anak. Menjadi ayah dua anak, Gaston agaknya begitu bahagia.

WowKeren - Lama tidak terdengar kabarnya, Gaston Castano kembali membawa berita bahagia. Mantan suami mendiang Julia Perez alias Jupe ini akhirnya memamerkan foto bersama anak keduanya.

Tidak banyak publik yang tahu jika pesepak bola asal Argetina ini sudah dikaruniai dua orang anak. Sang istri, Luna Montico, ternyata telah melahirkan anak keduanya pada 11 September 2019 lalu.

Bayi mungil nan lucu itu diberi nama Salvatore Castano. Di usianya yang masih satu bulan, ia rupanya sudah memiliki akun Instagram sendiri.

Menjadi ayah dua anak, Gaston agaknya begitu bahagia. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (18/10), ia memamerkan foto dirinya menggendong kedua anaknya. Namun ia memilih menyembunyikan wajah kedua anaknya itu.

"You're the simplest love I have known (kalian adalah kesederhanaan cinta yang pernah ku tahu)," tulis Gaston. Hanya dalam waktu singkat, foto itu disukai lebih dari dua ribu netter.

Gaston Castano Eks Suami Julia Perez Gendong Anak Kedua

Instagram


Ucapan selamat dari netter pun membanjiri akun milik Gaston. Namun ada sebagian netter pula yang masih teringat dengan mendiang Jupe.

"Wooowwww congratulaciones! Que hermosa foto (Wow selamat! ini foto yang indah)," komentar akun @marip***cas. "Suka rambutnya yang keciiil," sahut akun @pangest***lujeng.

"Entah kenapa setiap melihatmu aq jd sedih, teringat @juliaperrezz," balas akun @non***ua. "Nice picture gaston," tambah akun @valenc***gape.

Hubungan Gaston dan Jupe mulai berembus di akhir tahun 2009 lalu. Saat itu Jupe pergi mengunjungi Argentina dengan alasan belajar bisnis sekolah sepak bola dengan Gaston.

Namun sayang, jalinan asmara Jupe dan Gaston tidak mendapat restu dari ibunda Jupe, Sri Wulansih. Hingga pada Januari 2013, Sri memberikan lampu hijau untuk mereka.

Sekitar September 2013, secara diam-diam keduanya dikabarkan menikah di Australia. Namun Maret 2014, Jupe mengaku sudah putus dengan Gaston. Hingga pada 10 Maret 2016, Jupe menggugat cerai Gaston.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun mengabulkan gugatan cerai Jupe pada 12 Mei 2016. Keretakan rumah tangga Jupe dan Gaston bahkan sempat ditengarai lantaran kehadiran orang ketiga.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel