Teuku Rassya Gagah Saat Wisuda, Netter Salfok Kemegahan Lokasi Acara
Instagram/teukurassya
Selebriti

Momen wisuda Teuku Rassya sempat diabadikan oleh sang ibu sambung, Nourah Sheivirah. Saking antusiasnya, Nourah sampai nekat hingga diperingatkan oleh Rassya.

WowKeren - Putra pertama Tamara Bleszynski, Teuku Rassya, baru saja menyelesaikan pendidikannya di Coventry University, London, Inggris. Seperti diketahui, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah ini berkuliah di jurusan Manajemen Bisnis.

Momen wisuda Rassya pada Jumat (18/10) sempat diabadikan oleh sang ibu sambung, Nourah Sheivirah, melalui rekaman video Insta Story. Rassya tampak ditemani pula oleh sang ayah dan neneknya.


Rassya Wisuda

Instagram

Dalam kesempatan itu, Rassya tampil gagah dengan baju toga. Senyum bahagia tidak berhenti menghiasi wajahnya. Orangtua Rassya begitu bangga dan bahagia.

Tidak hanya bersama keluarga, Rassya juga sempat berpose dengan beberapa temannya. Sayang, momen bahagia itu tidak ditemani oleh Tamara.

Kendati demikian, Nourah dengan setia menemani sang anak sambung. Saking antusiasnya, ia bahkan tanpa sengaja langsung berdiri melihat kedatangan Rassya.

Melihat aksi ibu sambungnya, Rassya memberikan kode. Ia meminta agar Nourah kembali duduk dan mengikuti acara dengan tertib.

Keberhasilan Rassya lulus wisuda membuat netter ikut bangga. Ucapan selamat terus ditujukan untuknya.

"Congratulation rasya atas wisuda nya di salah satu Universitas di London... Dah ganteng berpendidikan juga, laki idaman bingits..." komentar akun gosip @nenk_update. "Ya Allah Rasya ganteng banget euy," sahut akun @shanti_a***ni_se.

"Selamat ya @teukurassya tetaplah jadi orang yang rendah hati..sll sopan santun terhadap orang tua..punya adab yg baik sekali dn berilmu..guanteeeennnggg," tambah akun @muft***ha. "Anyway semoga berkah dunya akherat ya Sya ilmu nya . Congratulation," timpal akun @r1y***ng_.

Namun sebagian netter lainnya justru dibuat salah fokus dengan lokasi acara wisuda Rassya. Sebagian netter bahkan menyebut lokasi itu mirip dengan tempat sekolah Harry Potter.

"Harry potter wkw," komentar akun @livi***rum. "Kayak harry potter," balas akun @anet***hma. "Kenapa berasa kek liat film harry potter yak??" tambah akun @dwi***yy.

Universitas Coventry menggelar acara wisuda tersebut di gedung bersejarah Guidhall London. Gedung dengan arsitektur unik ini juga dihiasi beberapa patung. Tidak hanya wisuda, tempat ini juga kerap digunakan untuk menyambut tamu-tamu penting.

Sementara itu, Rassya sempat mengaku ingin melakukan bisnis usai wisuda. Terbukti saat ia belum lama ini membuka restoran bernama Papeda yang berlokasi di lantai 36 The Prominance Tower, Alam Sutera. Resto unik ini mengusung nuansa bertemakan Papua.

You can share this post!

Related Posts
Loading...