Bantah Punya Uang Miliaran di ATM, Ria Ricis: Aku Bukan Barbie Kumalasari
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis baru saja mewujudkan mimpi sang ayah untuk memiliki mobil impiannya. Namun, Ricis ternyata masih mempunyai keinginan yang belum terwujud. Mau tahu?

WowKeren - Ria Ricis belum lama ini menghadiahi sang Papa mobil baru. Selain itu, Ricis juga mengganti miliknya sendiri dengan model terbaru sehingga total membeli 2 mobil secara bersamaan dalam satu waktu. Menurut Ricis, hal tersebut merupakan cara untuk mengapresiasi kerja kerasnya selama ini.

"Kita harus menghadiahi diri sendiri. Walaupun udah kerja, kerja, kerja, mungkin ada yang sebagian penginnya ditabung sampai banyak nanti dibelikan sesuatu," ujar Ricis saat ditemui WowKeren pada Jumat (18/10). "Tapi kalau Ricis tipe orang yang enggak bisa megang uang banyak lama-lama."

Lebih lanjut, Ricis menyebut uang untuk membeli 2 mobil adalah sisa yang dimilikinya setelah membagi-bagikan rezeki pada orang lain. "Jadi pasti ketika dititipin uang sama Allah, Ricis pasti diserahin ke siapa siapa siapa, terakhir baru ke Ricis sendiri. Jadi mobil itu yang Ricis beli, itu adalah uang terakhir," ungkap adik Oki Setiana Dewi tersebut.


Terkait isi ATM, Ricis mengaku uangnya sudah ludes dipakai hingga hanya tersisa tak seberapa. Ricis pun minder apabila isi ATM-nya harus dibanding-bandingkan dengan milik Barbie Kumalasari yang berjumlah miliaran rupiah.

"Jadi sebelum uang terakhir udah Ricis sisihin kemana-mana. Jadi sekarang kalau tanya uang di ATM berapa, udah kosong. Jangan ditanya," tutur Ricis sembari terbahak. "Aku bukan Barbie Kumalasari yang punya M-M an. Uangnya dikit temen-temen."

Kendati begitu, Ricis masih memiliki keinginan yang belum terwujud yakni berangkat Haji bersama kedua orangtuanya. Rencana tersebut kini sedang dipersiapkan Ricis. Dalam waktu dekat, Ricis juga akan berangkat umrah bersama tim YouTube-nya.

"Penginnya sih InshaAllah berangkat haji karena Alhamdulillah udah ngomong sama orangtua dan InshaAllah berangkatnya juga sama orangtua. Udah didaftarin juga," tutup Ricis. "Mudah-mudahan kalau masih ada usia dan diizinkan mudah-mudahan nanti pengin banget berangkat Haji."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait