Saingi Nagita, Nikita Mirzani Ternyata Putri Bos Pabrik Baja dan Kolektor Emas
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sama seperti Nagita, kekayaan Nikita Mirzani ternyata bukan kaleng-kaleng lantaran dibesarkan di keluarga kaya dimana ayahnya pernah menjadi direktur Krakatau Steel sedangkan sang ibunda adalah kolektor emas.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang suka julid dan gemar menyindir artis lain. Ia bahkan sempat dituduh oleh pengacara Elza Syarief sebagai informasi polisi untuk kasus narkoba.

"Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu. Saya enggak tahu itu apa," terang Elza, September. "Ternyata dia informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba. Sehingga dia seakan-akan dia menjadi polisi sehingga kalau dilaporin kandas! Dia kebal hukum. Ada kok videonya dia bilang 'siapa berani sama gue, ayo kalo berani artis aja dua masuk penjara karena narkoba gak tau tuh bener apa nggak."

Meski sempat diremehkan, terbukti Nikita dibesarkan dari kalangan keluarga tajir melintir. Tak disangka, mendiang ayah Niki, Mawardi, ternyata mantan bos pabrik baja Krakatau Steel.

"Sudah sukses, rumahnya enak, bahkan mau diperbesar lagi ke belakang, kangen gak sama orangtua? Karena mereka belum pernah merasakan ini kan?" tanya Alvin Adam di acara "Alvin & Friends". "Penyesalan terbesar dalam hidup Niki adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orangtua Niki, tanpa mereka merasakan apa yang Niki rasakan. Sebenarnya orangtua Niki bukan orang tau yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup. Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Tapi Niki pengen aja apa yang Niki punya bisa kasih ke mama papa Niki. Tapi Tuhan punya rencana yang beda."

Sosok Ayah Nikita Mirzani

Sumber: Instagram

Yang menarik, ibunda Nikita juga seorang kolektor emas. "Mama Niki kan hobinya ngumpulin emas gitu. Jadi dia kalau di Karawaci, Mama Niki itu terkenal dia pakai gelang banyak, kalung yang banyak gitu. Kepengin gitu, kayaknya kalau Mama Niki masih ada, kayaknya emasnya makin banyak," seru Niki.


Tak dipungkiri, selera fashion Niki tak kalah berkelas dari Nagita Slavina. Saat pergi ke Korea, Niki memakai busana simple namun dengan harga Rp44,5 juta.

Niki juga terciduk memakai sandal Christian Dior senilai Rp11,2 juta. Bahkan sweater pink Niki yang bentuknya sederhana ternyata juga tak murah yakni mencapai Rp11,2 juta. Jika ditotal. Niki menghabiskan dana sekitar Rp66 juta.

Gaya Niki saat di Korea itu tak urung membuat fans makin kagum. Mereka bercanda ingin berhutang uang pada Niki.

"Gile, uang segitu bisa buat bayar utangku nyai," kata fans. "Emang tajir dari lahir, bukan kaleng-kaleng," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait