Maia Estianty Antar Al Ghazali ke London, Bakal Lanjut Kuliah Seperti El Rumi?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Al Ghazali sempat mengungkap keinginannya menyusul El Rumi ke London untuk melanjutkan pendidikan. Kepergian Al Ghazali dilepas dengan kesedihan oleh para sahabat.

WowKeren - Maia Estianty terlihat berada di bandara Soekarno Hatta pagi ini bersama sang putra sulung, Al Ghazali. Melalui InstaStory miliknya, Maia menunjukkan koper-koper besar yang akan mereka bawa. Maia lantas meminta warganet untuk menebak ke mana ia dan sang putra akan pergi.

"Yukkkk bye bye Indonesia.... Kira2 kita mau kemana ya?" tanya Maia pada Sabtu (19/10). "Nganter anak pertama @alghazali7.

Di sisi lain, Al membagikan salam perpisahan dari sahabat yang melepas kepergiannya. Dari salam perpisahan tersebut, diketahui bahwa Al akan melanjutkan pendidikannya di London. Sang adik El Rumi juga diketahui sedang berkuliah di ibu kota negara Inggris tersebut.


"See you in 2020. Best of luck and dont forget to study hard @alghazali," tulis akun @anissaica sambil menambahkan emoji bendera negara Inggris. "Goodluck kuliahnya & best of luck for your future!! Take care besfreenn," sahut Aaliyah Massaid.

InstaStory Teman-teman Al Ghazali

Instagram

Oleh sebab itu, warganet dengan mudah menebak tujuan kepergian Maia dan Al, yakni London. Warganet juga ikut mendoakan kelancaran studi Al ke depannya.

"Ke London," komentar akun @m***angel_lai. "Good luck Al," tulis akun @d***hoed. "Alhamduliilah al kuliah,semangat kaka al," sahut akun @e***yustika4 .

"Semangatt kuliahnyaa di London Al, sukses terusss aamiin," balas akun @p***iarumm. "Sukses ya KK Al, semoga pulang dr London bisa menjadi kebanggaan Bunda + Daddy + Ayah, will be miss you KK and Bunda," komentar akun @e***. "Goodluck study nya @alghazali7," tulis akun @a***dulofficial.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru