Dianggap Pamali, Ringgo Ungkap Alasan Lebih Suka Baju Cewek untuk Dikenakan Sang Putra
Instagram
Selebriti

Ringgo Agus Rahman mengaku busana-busana yang dikenakan Bjorka kebanyakan model milik cewek. Kebiasaan itu juga dimiliki sang istri yang kerap meminjam baju Ringgo.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck meresmikan pernikahannya pada 10 Juni 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, Ringgo dan Sabai dikaruniai seorang putra bernama Bjorka. Kini usia Bjorka telah menginjak 3 tahun.

Selain mewarisi wajah bule sang mama, Bjorka kerap mencuri perhatian karena penampilannya yang fashionable. Namun, siapa sangka apabila busana-busana yang biasa dikenakan Bjorka kebanyakan ialah model cewek. Berikut penjelasan Ringgo.

"Kebiasaan saya sama bojo klo buat baju bjorka pasti kita carinya di bagian cewe dulu..." ungkap Ringgo pada Sabtu (19/10). "Outer buat cewe keren2 klo yg cowo banyak ga seru.. kadang clana jg motif cewe lbh seru...tp ya bukan yg glitter2 renda pita juga sih.."

Kebiasaan itu rupanya juga dialami Ringgo yang menyebut sang istri kerap meminjam pakaiannya. "Dan saya klo beli baju belum dioake pasti bojo pake duluan (kemeja,kaos,cardigans) huhuhu..." imbuh Ringgo.


Seorang warganet rupanya menganggap hal tersebut pamali sehingga Ringgo pun angkat bicara. "Pamali ba dpakein baju cewe," sindir akun @c***any. "@c***any ga keliatan kyk baju cewe ah, kecuali saya pakein rok," balas Ringgo.

Meski begitu, banyak warganet yang rupanya juga melakukan hal serupa pada anak-anak mereka. Di sisi lain, ketampanan Bjorka lebih mencuri fokus. Bjorka tampak menuai banyak pujian atas ketampanannya tersebut.

"Pantes aja kalo dipake bjorka mah," komentar akun @sholikhahess. "Kebalikan dari aku, anak cewe tpi klo nyari baju psti liat baju2 anak cowo dlu krna motifnya simple," tulis akun @den_putri. "Gaaada yang tau kalo bjorka cowok kalo gaada yang kasih tau Ba!! type pretty boy banget," sahut akun @n***a.choi .

"Ganteeeeengggg bangeeetttt siihhhh," balas akun @elvanuur. "Cakeeeep banget bjorkaaa," komentar akun @ndari.aja. "Modis bgt sii bjorkaaaa," tulis akun @vee.vitaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru