Usai Unggah Foto Seksi, Park Ji Min Ancam Laporkan Pelecehan Seksual Yang Dialaminya
Instagram
Selebriti

Setelah mengunggah foto seksi dirinya di Instagram, Park Ji Min mendapatkan beragam komentar berupa pelecehan seksual. Penyanyi itu pun akan melaporkan semua orang yang melakukan hal tersebut.

WowKeren - Akhir Agustus lalu, netizen dikejutkan dengan penampilan Park Ji Min usai meninggalkan agensi lamanya, JYP Entertainment. Perbedaan penampilannya itu menimbulkan rumor bahwa Park Ji Min telah melakukan operasi plastik.

Tak sampai di situ, penyanyi kelahiran 1997 ini pun kembali mendapatkan komentar yang tidak menyenangkan. Hal ini terjadi usai Park Jimin memposting foto dirinya di Instagram pada Jumat (18/10) kemarin. Dalam foto tersebut, Park Ji Min nampak sangat seksi dengan balutan baju putih transparan serta celana hitam yang dipakainya.


Foto seksi tersebut ternyata mengundang komentar yang tidak menyenangkan bagi Park Ji Min. Melalui Insta Story, penyanyi itu mengungkapkan bahwa terdapat beberapa fans yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Penyanyi yang mulai debut sejak 2012 itu pun menegaskan bahwa ia tak ragu untuk melaporkan tindakan tersebut.

Usai Unggah Foto Seksi, Park Ji Min Ancam Laporkan Pelecehan Seksual Yang Dialaminya

Instagram Story

"Pelecehan seksual tentang operasi plastik pada payudara saya yang bahkan tidak saya lakukan telah saya terima di DM atas foto saya," tulis Park Ji Min dalam Insta Story. "Orang yang mengirimi saya foto tubuh mereka sendiri melalui DM sambil menyarankan bahwa kita harus 'melakukannya', orang yang telah menulis komentar dengan membuat perbandingan payudara dengan buah tertentu, dan DM-DM itu, saya akan melaporkan semuanya."

Park Ji Min merupakan penyanyi yang dikenal usai menjadi pemenang dalam ajang SBS "K-Pop Star" dan berada di naungan JYP Entertainment pada 2012. Ia kemudian membentuk duo grup dengan Baek Ye Rin bernama 15&. Akan tetapi, pelantun lagu "Stay Beautiful" ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment dan meninggalkannya pada 6 Agustus 2019 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...