Reporter Beber Kondisi Mengejutkan BTS Usai Tampil di Ajang Penghargaan
KpopHerald
Selebriti

Reporter Jung Joon Hwa dari E-Daily News membeberkan cerita menyentuh tentang kondisi BTS setelah tampil di salah satu ajang penghargaan yang membuat penggemar terdiam.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai grup yang tak pernah main-main jika menyangkut aksi panggung. Grup besutan Big Hit Entertainment itu selalu mendapat pujian karena totalitas mereka di atas panggung.

Dalam video yang dirilis "K-POP IDOLCHART" baru-baru ini, tiga reporter hiburan Korea berkumpul untuk berbagi cerita di belakang layar dari pertemuan dan wawancara mereka dengan BTS selama bertahun-tahun. Satu cerita khusus yang dibagikan oleh reporter Jung Joon Hwa dari E-Daily News menyentuh hati ARMY (fandom BTS) di seluruh dunia.


Reporter E-Daily tersebut berbagi bahwa ini terjadi di salah satu upacara penghargaan di mana BTS hadir dan tampil. "Kalau tidak salah di Golden Disk Awards. Aku tidak yakin, tapi aku berada di belakang panggung ketika mereka tampil. BTS telah menampilkan dua atau tiga lagu sebelum turun dari panggung," cerita reporter.

Ia mengungkapkan bahwa begitu para member meninggalkan panggung, mereka membutuhkan bantuan respirator portabel (oksigen) untuk membantu bernapas. "Begitu mereka turun dari panggung, mereka memakai masker oksigen ini. Kau tahu alat bantu pernapasan portabel itu? Begitulah cara mereka harus mengatur napas," ungkapnya.

Reporter berkomentar bahwa member-member BTS benar-benar mencurahkan semua yang mereka miliki ke atas panggung, ke dalam penampilan, hingga mereka benar-benar kehabisan napas. Ceritanya tentang kondisi mengejutkan member-member BTS setelah tampil membuat ARMY terdiam.

"Itu membuatku sadar bahwa BTS benar-benar membakar diri mereka sendiri ketika di atas panggung. Mereka menahan diri di atas panggung, tapi ketika turun, mereka melepaskan dan membutuhkan respirator untuk membantu mereka bernapas," lanjut reporter Jung Joon Hwa.

Ia juga menunjukkan bahwa, selama bertahun-tahun bekerja sebagai reporter, itu adalah pertama kalinya ia melihat hal seperti itu. Ia tidak dapat melakukan wawancara dengan member-member BTS, karena mereka sangat lelah dan hampir pingsan.

"Aku belum pernah melihat idol seperti itu sebelumnya. Maksudku, aku biasanya melakukan wawancara ketika idol turun dari panggung, tapi aku tidak bisa mengganggu BTS. Tidak setelah melihat itu," tutupnya.

Cerita yang dibeberkan oleh reporter Jung Joon Hwa menyadarkan semua orang, bahwa semangat, pengabdian, dan energi inilah yang telah memicu BTS untuk mencapai tempat mereka sekarang sebagai mega bintang global. Setuju?

You can share this post!

Related Posts
Loading...