Ussy Sulistiawaty Kesal Disebut 'Keluarga Sombong' Gara-Gara Tudingan Malas Foto Bareng Fans
Instagram
Selebriti

Ussy Sulistiawaty tiba-tiba dituding 'keluarga sombong' oleh seorang warganet. Anggapan tersebut rupanya gara-gara Andhika memilih berlibur di luar negeri agar tak bertemu fans.

WowKeren - Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty diketahui hobi berlibur ke luar negeri. Dalam suatu kesempatan, Andhika sempat mengungkapkan alasan keluarganya tak memilih Indonesia sebagai destinasi wisata mereka. Hal itu rupanya terkait alasan kenyamanan putri-putri mereka.

"Keluarga saya kalo liburan ke luar negeri mulu sebenernya bukan mengejar gaya-gayaan ke luar negerinya," ujar Andhika. "Cuman biasanya kalo liburan di Indonesia kasihan anak-anak ketika bapak ibunya diminta foto orang akhirnya dia jadi terhalang segala macem."

Namun, headline sebuah media online menuliskan judul julid yang bikin publik salah paham yakni "Sering Diminta Foto, Andhika Pratama Ogah Liburan di Indonesia. Lah, Masih Sukur Ada yg Ngefans". "Contoh keluarga artis yg sombongg," tulis seorang warganet.


Menanggapi tudingan-tudingan yang salah tersebut, Ussy tampaknya cukup kesal. Namun, Ussy tetap menanggapinya dengan santai dan sopan. Selain itu, Ussy juga sempat "melabrak" media online yang menggiring opini publik pada keluarganya dengan doa-doa baik.

Tanggapan Ussy Sulistiawaty Soal Dibilang Keluarga Sombong

Instagram

"Bismillah ya Allah semoga suatu saat keluarga saya bisa dipertemukan sama ibu biar ibu tau apa arti kata sombong, " balas Ussy. "Masya Allah judulnya, smoga pahalanya bertambah ya. Smoga semua yg menghujat disini, tanpa tau berita realnya kayak apa bisa bahagia lahir batin, sukses, berkah di sepanjang hidupnya aamiin," lanjutnya.

Warganet pun tampak ramai-ramai membela Ussy. "Fans juga harusnya bisa menghargai privasi si artis, mereka mau liburan dengan tenang dan nyaman malah diajak meet and great dadakan," komentar akun @m***yitzy94_. "Itu liburan kalee bukan meet and greet... Belajar kek hargai privacy orang," sahut akun @h***nurr.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru