Mewek, Angela Lee Beri Bantuan Sembako dan Uang Untuk Sopir Ojol Yang Kerja Sambil Gendong Anak
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee mengajak sopir ojol yang bekerja sambil gendong anak untuk makan bersama. Angela terharu dengan perjuangan sopir ojol tersebut dan memberinya bantuan.

WowKeren - Belum lama ini Angela Lee membagikan video seorang sopir ojol atau ojek online yang sedang menaiki motornya. Namun ada balita yang berada dalam gendongannya membuat hati pilu. Balita yang mengenakan jaket kuning itu tertidur pulas di gendongan sang ayah.

Dalam kesempatan tersebut, Angela sempat berjanji akan mengajak sang sopir untuk mengobrol dan makan bersama. Tak sekadar janji, Angela langsung bertemu dengan sang sopir ojol dan balita itu, seperti yang terlihat dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya pada Jumat (18/10).

"Pada kesempatan sore hari ini akhirnya aku bisa menemui driver ojol kemarin yang aku temui di sekitar daerah Kuningan dan hari ini aku mau chit chat sama dia," kata Angel dalam video tersebut. "Saya mau memberi sedikit kasih pada dia, saya mau dinner sama dia, saya mau menyemangati dia dan saya mau belajar bagaimana dia bisa survive dengan kehidupan dia dengan struggle-nya yang luar biasa."

Di unggahan selanjutnya, Angela terlihat memberikan sopir ojol itu sembako dan amplop uang. Tak kuasa menahan tangis, Angela berharap bantuannya bisa membantu sang sopir ojol.


Bersama dengan postingannya, Angela sempat membandingkan dirinya dengan selebgram Awkarin yang belum lama ini juga membantu sopir ojol. Di akhir tulisannya, Angela turut mendoakan sang sopir ojol dan anaknya.

"Saya emang ngga sekaya mbak @awkarin yang kasi motor ke gojek. emang nyatanya duit atm saya minimalis sumpah 2 juta ga genep," tulis Angela. "Demi Tuhan deh. saya hanya punya amplop tipis dan sekotak sembako untuk dibagikan ke bapak. bapak pejuang keras! semangat bapak! saya percaya Allah ga tidur... dia pasti bisa mengubah hidup bapak menjadi lebih lebih lebih makmur dan bahagiaaaaa... semangat selalu bapakkk."

Angela Lee

Instagram

Postingan Angela langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat memberi pujian pada Angela dengan kebaikan hatinya membantu sang sopir ojol itu.

"Terima kasih njel, semangat selalu bapak, bahagia kecil-kecil tapi sering ya dek," tulis Uus. "Aduh si teteh udh baik cantik respect lagi sama sekitar lanjutkan teh," sambung akun @die***. "Sukses terus buat bapak ojol nya , semangat pak," tambah akun @senku***.

"Jujur sedih liatnya dr awal ..semoga allah melindungi bapak dan anak nya ..dan mba angel juga semoga rejekinya di lipat gandakan," komentar akun @meeya***. "Gak salah nama kamu angel mbak.. emang km punya sisi baik bak angel (malaikat) proud of you mbake," seru akun @vin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait