Kang Seung Yoon WINNER Bakal Jadi Juri Di Ajang Pencarian Bakat 'Vocal Play 2'
Instagram
TV

Salah satu anggota boy grup Korea Selatan, yakni Kang Seung Yoon WINNER baru saja dikabarkan akan menjadi seorang juri di ajang pencarian bakat 'Vocal Play: Campus Music Olympiad'

WowKeren - Salah satu boy grup Korea Selatan, WINNER (Winner (II)) dikabarkan akan segera comeback dalam waktu dekat ini. Dalam comeback-nya kali ini, mereka akan merilis mini album ke-3 yang bertajuk "Cross" pada 23 Oktober pukul 6 sore waktu setempat.

Meskipun para member tengah mempersiapkan comeback grup mereka, para member pun memiliki aktivitas individu mereka masing-masing. Salah satunya yakni Kang Seung Yoon yang baru-baru ini dikabarkan menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat.

Program tersebut bertajuk "Vocal Play: Campus Music Olympiad" dan akan ditayangkan di Channel A setiap Sabtu pukul 10.40 waktu setempat. Kabar bergabungnya Kang Seung Yoon dalam acara tersebut dipastikan oleh produser acara tersebut. "Kang Seung Yoon dari WINNER bergabung dengan Kim Hyun Chul, Lee Seok Hoon dari Sweet Sorrow, dan Ailee di panel juri untuk 'Vocal Play 2' dan melakukan syuting," katanya yang dilansir Soompi pada Sabtu (19/10).


"Vocal Play: Campus Music Olympiad" atau kerap disebut "Vocal Play 2" adalah program variety musik yang menampilkan musisi kampus dan dengan menyoroti segala kekhawatiran dan pemikiran yang hanya dimiliki oleh seorang mahasiswa. Orang-orang berbakat ini akan mewakili kampus mereka dan saling berkompetisi dalam music battle untuk memperebutkan gelar musisi muda terbaik.

Kang Seung Yoon telah terbukti menjadi seorang idol yang serba bisa. Beberapa yang telah ia lakukan di dunia hiburan diantaranya yakni menjadi produser dan penulis lagu di WINNER hingga terjun ke dunia akting. Sebagai seseorang yang memulai kariernya sebagai kontestan pada program audisi "Superstar K2" tahun 2010, penyanyi kelahiran 1992 itu akan dapat memahami secara mendalam para peserta "Vocal Play 2" serta memberikan mereka nasihat penting dan bermanfaat.

"Kami berterima kasih kepada Kang Seung Yoon, karena evaluasi 'Vocal Play 2' menjadi lebih kaya dengan keterlibatannya," kata salah satu sumber yang terlibat dalam program tersebut. "Tolong nantikan penampilan Kang Seung Yoon, yang kata-katanya akan menjadi moto hidup para musisi di universitas."

Sementara itu, usai merilis album terbarunya, Kang Seung Yoon bersama WINNER akan mengadakan tur konser solo mereka yang bertajuk "Winner: CROSS Tour". Tur konser dunia ini akan resmi dibuka di Seoul tepatnya KSPO Dome dari 26-27 Oktober.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel