Robert Pattinson Sebut Karakter Batman Versinya Bukan Superhero
Getty Images/Kimberly White
Film

Aktor 'Harry Potter and the Goblet of Fire' ini menyebut bahwa Batman versinya bukanlah sosok yang baik, berbeda dengan setiap karakter utama dari buku komik.

WowKeren - Sejak bulan Mei lalu, pihak Warner Bros telah resmi mengumumkan bahwa Robert Pattinson akan memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman selanjutnya di DCEU. Robert juga sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves. Dengan ini, maka aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Bicara soal "The Batman", memang belum ada detail terbaru soal plot maupun alur cerita yang dibagikan oleh pihak produksi. Namun belum lama ini, Robert sendiri tak segan memberikan bocoran soal karakternya di proyek arahan Matt Reeves tersebut.

"The Batman" dikabarkan akan mengambil sudut pandang yang berbeda soal sang Dark Knight. Bahkan dalam wawancaranya dengan The New York Times, Robert menyebut bahwa Batman versinya bukanlah seorang karakter yang baik. Bahkan menurut aktor "Twilight" ini, karakter Batman dalam film "The Batman" mendatang bukan menjadi seorang pahlawan.

"Batman bukan pahlawan. Dia karakter yang rumit," tutur aktor 33 tahun ini. "Aku tidak berpikir aku bisa menjadi pahlawan sejati. Selalu ada sesuatu yang sedikit salah."


Tak cuma itu, Robert Pattinson juga menyebut bahwa karakter Batman versinya ini akan memiliki sisi moralitas yang sedikit melenceng. "Sisi moral dari Batman sendiri sedikit aneh. Dia bukanlah sosok yang baik, berbeda dengan setiap karakter dari buku komik," lanjutnya.

Di sisi lain, dalam proyek ini Robert Pattinson akan beradu peran dengan sejumlah aktor maupun aktris yang telah dikonfirmasi keterlibatannya. Di antaranya adalah Zoe kravitz sebagai Catwoman, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon, Paul Dano sebagai villain Riddler, serta Seth Rogen yang diincar memerankan sosok villain lainnya, The Penguin.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait