Gandhi Fernando Curhat Pengin Nikah, Netter Gercep Jodohkan Dengan Artis Janda 4 Kali
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Gandhi Fernando menuliskan curhatan ingin nikah lewat Instagram Story miliknya. Ia bahkan meminta warganet untuk mencarikan jodoh. Warganet pun antusias mencalonkan artis ini.

WowKeren - Gandhi Fernando belakangan ini kembali menjadi bahan perbincangan. Ia gencar mendukung Rosa Meldianti untuk ikut ajang kecantikan Puteri Indonesia 2020 mendatang.

Baru-baru ini, Gandhi menuliskan curhatan lewat Instagram Story miliknya. Ia mengaku ingin segera menikah dan meminta warganet untuk mencarikan jodoh untuknya.

"Pengen nikah, cariin jodoh dong gaess," tulisnya singkat seraya memajang foto selfie.

Warganet pun antusias menanggapi permintaan Gandhi. Banyak warganet yang berniat menjodohkan Gandhi dengan Ely Sugigi.

Photo-INFO

Instagram


Sebab kebetulan, Ely belum lama ini juga menuliskan keinginannya untuk mendapatkan pendamping hidup lagi. Seperti diketahui, Ely sudah 4 kali menjanda dan beberapa kali menjalin asmara dengan pria yang lebih muda alias brondong.

"InsyaAllah mau cari pendamping hidup lagi.. Jika Allah mengijinkan.. Amiin," tulis Ely di Instagram Story miliknya.

Sebuah akun gosip lantas menyandingkan postingan Gandhi dan Ely. Sontak banyak warganet yang setuju dan merestui jika keduanya menjalin cinta.

"Cocok sih dr pada sama meldi uler," kata netter. "Semoga jodoh ya Allah aamiin," sahut yang lain. "Iyaaaak cocoook bangeeet. Issss ngaaaakak lah sumpah," tambah lainnya.

Ada pula warganet yang menyinggung tentang orientasi seksual Gandhi. Sebelumnya, beredar rumor bahwa Gandhi merupakan pria penyuka sesama jenis alias homo. Namanya juga sempat diberitakan akibat diduga menjadi sosok dalam video masturbasi yang sempat viral.

"Ish dia kan homo," seru netter. "Mendingan kalau belum sembuh jangan. kasian istrinya. org kantor gue ada yg lagi mau divorce karena istrinya dianggurin dan mertuanya tau kalau mantunya hompimpa, sekarang udah pisah rumah. kasian," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait