Jessica Lee Bongkar 'Idol School' Lebih Mirip Drama Gara-Gara Peserta Diminta Akting
Naver
TV

Jessica kemudian menjelaskan soal kontrak yang ditawarkan kepada beberapa peserta. Ia mendapat tawaran namun menolak dan kembali ditawari ketika tereliminasi.

WowKeren - Jessica Lee menjadi salah satu mantan peserta "Idol School" yang ikut membongkar kebobrokan program survival itu. Dalam channel YouTubenya, cewek cantik itu mengaku dirinya sendiri yang meminta pada staf agar tereliminasi di babak perdana.

Di video yang sama, Jessica juga membongkar fakta lain terkait evil editing dan bagaimana penulis "Idol School" akan mewawancarai peserta selama berjam-jam dengan maksud menunggu peserta berkata sesuatu yang diinginkan staf.

Jessica membeberkan pewawancara menjadi frustrasi saat dirinya berbagi pemikiran jujur soal pengalamannya di "Idol School" (termasuk saat mengatakan dia sangat bahagia ketika tereliminasi).

Jessica kembali mengkritik "Idol School" karena mengaku sebagai reality show dan menyarankan bahwa itu program Mnet itu seharusnya disebut sebagai drama. "Seperti yang Hae In sebutkan, sungguh seperti sebuah drama," ujar Jessica.


"Ada kalanya kami harus melihat layar kosong dan bereaksi. Ada saat ketika kami harus menjawab kepada mentor kami, 'Ya, mentor!' ketika kami sebenarnya tidak berada di sana," sambung Jessica.

Jessica kemudian menjelaskan soal kontrak yang ditawarkan kepada beberapa peserta. "Aku diminta menandatangani kontrak selama program sebelum aku tereliminasi. Mereka bilang mereka berencana menciptakan tim B dari orang-orang yang tidak debut," lanjut Jessica.

"Aku menolak dan mereka memintaku lagi setelah tereliminasi. Mereka sengaja mengubah kata-kata seperti, 'Kalau kamu tidak mau jadi idol, kami bisa memberimu kesempatan untuk akting juga', mereka memintaku untuk mengontak mereka jika berubah pikiran. Tapi aku menolaknya lagi," pungkas Jessica.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru