Masih Berkabung, Agensi Umumkan Amber Akan Lanjutkan Aktivitas Musiknya Bulan Depan
Musik

Pasca kepergian Sulli, Amber yang kini menjalani karir solo di Amerika bahkan membatalkan semua jadwalnya di sana. Selain itu, ia juga menunda perilisan album solonya yang bertajuk 'X'.

WowKeren - Berita kematian Sulli tentu mengguncang banyak orang. Mantan anggota f(x) tersebut ditemukan tak bernyawa di lantai 2 rumahnya akibat gantung diri. Polisi lokal menyebutkan bahwa tindakan nekat Sulli tersebut lantaran depresi akibat komentar jahat netizen.

Tak hanya fans, kepergian Sulli menimbulkan luka mendalam bagi orang sekitarnya khususnya para rekan anggota f(x). Amber yang kini menjalani karir solo di Amerika bahkan membatalkan semua jadwalnya di sana demi datang ke Korea untuk memberi penghormatan terakhirnya untuk sahabatnya tersebut.

Selain itu, ia juga menunda perilisan album solonya yang bertajuk "X". Namun pada kemarin, Jumat (18/10) label Amber, Steel Wool Entertainment membawa kabar gembira untuk penggemar tentang rencana perilisan musik penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Melalui akun Twitter resmi milik label, perwakilan agensi mengumumkan bahwa Amber akan memulai kembali aktivitas musiknya pada bulan November. Seluruh aktivitas musik tersebut termasuk proses perilisan konten album solo Amber mendatang "X".


Masih Berkabung, Agensi Umumkan Amber Akan Lanjutkan Aktivitas Musiknya Bulan Depan

Twitter

"Sehubungan dengan keinginan Amber, kami telah menunda perilisan yang direncanakan minggu ini dari 'Other People'. Tetap di sini bulan depan saat 'X' dirilis lebih lanjut dan kami akan melihat kalian dalam tur 'X' di tahun 2020!" bunyi unggahan label.

Bulan lalu, Amber merilis single pertamanya bertajuk "Hands Behind My Back" yang merupakan bagian dari album "X". Single keduanya bertajuk "Other People" awalnya akan dirilis pada 15 Oktober, tetapi ditunda pasca berita meninggalnya Sulli.

Sulli sendiri ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumahnya pada hari Senin, 14 Oktober lalu. Polisi lokal menyebutkan bahwa manajernya menemukan Sulli tak bernyawa karena gantung diri.

Prosesi pemakaman Sulli sendiri digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi. Namun, agensi mengumumkan akan menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru