Irwansyah-Zaskia Ngotot Difitnah, Status Lawas Ruben Onsu 'Bukti' Bisnis Kue Bermasalah?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebelum dilaporkan oleh Medina Zein terkait kasus dugaan penggelapan uang, Irwansyah dan Ruben Onsu sempat diisukan bermasalah hingga memicu suami Sarwendah itu mundur dari bisnis kue.

WowKeren - Irwansyah dipolisikan terkait kasus dugaan penggelapan dana bisnis kue kekinian artis. Pihak yang melaporkan tak lain adalah teman sekaligus partner kerja Irwansyah, Medina Zein.

Rupanya Medina meradang setelah melakukan audit dan melihat ada aliran dana masuk ke rekening pribadi Irwansyah. Diperkirakan Medina dirugikan sekitar Rp1,9 juta lebih atau hampir Rp2 miliar.

Jika terbukti bersalah, Irwansyah bisa masuk penjara. Pasal yang disangkakan kepada Irwansyah adalah Pasal 372 dan 374 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

Sejauh ini, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar, malah terkesan santai. Keduanya tampak tertawa serta mengisyaratkan kalau itu cuma fitnah.

Sementara itu, netter menduga Irwansyah kena karma dan mengaitkan dengan dugaan terlibat masalah dengan Ruben Onsu. 2017, Ruben maupun Sarwendah sempat berpamitan dari bisnis kue kekinian.

Irwansyah-Ruben Onsu

Sumber: Instagram

Saat itu, Ruben mengunggah postingan serta mention Irwansyah. "Pemberitahuan saja #salamdamai thx u ya kak @irwansyah_15 sukses dan bahagia selalu," kata Ruben.


Kini, ucapan Ruben di masa lalu itu kembali diungkit netter. Mereka menganggap rahasia Irwansyah akhirnya terbongkar sebagai bentuk karma menyakiti Ruben.

"Irwansyah dulu pernah bermasalah juga sama ruben bisnis kue juga. Tp ruben diem2 ja ga memperpanjang masalah," kata sherlysaputra87. " @sherlysaputra87 doa orang diem...akhirnya ada yg mewakili kekecewaannya yg dlu mungkin,tuhan kn gk pernah tidur," kata derizq84.

Ruben Onsu

Sumber: Instagram

Sementara itu, masalah di manajemen bisnis kue Irwansyah kabarnya juga sudah dibahas dua tahun lalu. Saat itu, seorang netter curhat pada akun gosip soal perlakuan pihak perusahaan yang dikelola Irwansyah. "Suami gue kerja disitu tp please gajihnya ga banget min @3dara_rumpi , gajih masi di bawah 3jta.. Dan kerja harus Full tottal..Dan yg paling parah ga ada Biaya asuransi kesehatan misal Bpjs kesehatan/ketenagakerjaan..Trs suami gue di PHK gara2 si Toko kue yg milik artis itu Molor utang sama para Vendor bahan baku..Laaah vendor pada ga mau kirim barang klo utangnya belom bayar yg bikin produksi berenti.. Yaa masa suami gue yg harus bayar..jleeeebbb di PHK tanpa pemberitahuan sedangkan suami gue kerja dari sebelum toko kue tersebut naik tanah (masih di bangun) TEGA kan min ?Berdiri di naungan managemant yg bawa2 nama Syurga tp subhanalloh saya sakit hati," kata seorang netter.

Ruben Onsu

Sumber: Instagram

Selentingan masalah itu membuat Ruben akhirnya harus klarifikasi. Ia beralasan mundur demi bisnis ayam gepreknya.

"Enggak kok, baik-baik saja," kata Ruben. "Saya memang mau fokus di geprek saja. Semua baik-baik saja. Jangan diapa-apain karena saya sama mereka baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru