Dijuluki Princess Sejati, Sandra Dewi Kode Bakal Trip Keliling Disneyland Lewat Foto Zaman Pacaran
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengaku bahwa ia sangat merindukan main ke Disneyland. Apalagi, ibu dua anak itu sudah menjadi penggemar serial dan film Disney sejak masih kecil.

WowKeren - Sandra Dewi merupakan pencinta Disney. Sandra dan suaminya, Harvey Moeis bahkan menggelar resepsi pernikahan di Disneyland, Jepang pada 14 November 2016 lalu.

Baru-baru ini, Sandra mengaku bahwa ia sangat merindukan main ke Disneyland. Apalagi, ibu dua anak itu sudah menjadi penggemar serial dan film Disney sejak masih kecil.

Saking rindunya, Sandra membagikan foto lawas ketika mengunjungi Disneyland di California. Dalam foto tersebut, perempuan berusia 36 tahun itu memakai baju modis dan barang mewah. Ia pose berdiri dengan pemandangan bianglala.

"Dari kecil, dewasa, single, menikah, sampe punya 2 anak.. saya ttp cinta @disney @disneyindonesia.. soon Disney trip lagi .. i miss you @disneyland .. love u to the moon & back sehidup semati #disneyfreak#disneygirl#latepost," tulis Sandra melengkapi foto.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik pehatian warganet. Banyak yang mengaku iri melihat Sandra hingga menyoroti penampilan lawasnya yang dibilang imut.

"Ini foto kapan sih? Kecil/dewasa/single/menikah/punya anak? Kok sama semua fotonya? Imut2," kata netter. "Pas baru pacaran dong hahahahhahahaha masih kurus," balas Sandra.

"Pernah sekali ke disneyland jepang,, bawaannya pengen kesana lagi dan lagi," sahut yang lain. "Pengen diajak dong aku mommy hehe," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait