Naomie Harris Dilirik Perankan Villain Shriek di 'Venom 2'
Getty Images/Mike Marsland
Film

Aktris 'Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest' ini diincar untuk memerankan karakter villain,Shriek, yang merupakan love-interest dari Carnage.

WowKeren - Setelah memastikan Tom Hardy kembali jadi bintang utama di "Venom 2", rupanya kini Sony Pictures mulai bergerak untuk mencari pemeran lain yang bergabung dalam proyek ini. Laporan terbaru menyebut bahwa Sony tengah mengincar aktris Naomie Harris untuk ikut berperan dalam "Venom 2".

Dilansir Variety pada Sabtu (19/10), aktris yang pernah berperan dalam film "Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest" ini diincar untuk memerankan karakter villain dalam "Venom 2" nantinya. Kabarnya, aktris "Skyfall" ini akan memerankan karakter Shriek.

Dalam versi komik, karakter Shriek sendiri akan menjadi love-interest dari Carnage. Sementara itu, sosok Shriek pertama kali diperkenalkan dalam komik sebagai villain dari Spider-Man.


Di sisi lain, jika setuju bergabung, maka Naomie akan menyusul sejumlah pemeran lain yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya. Sebelumnya, Sony Pictures sendiri telah menggandeng Michelle Williams dan Woody Harrelson untuk menjadi bagian dari sekuel ini. Keduanya masing-masing akan memerankan karakter Anne Weying dan Cletus Kasady (Carnage).

"Venom" sendiri menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Namun pada akhirnya ia menjadi korban dari percobaan symbiote tersebut dan menemukan kemampuan barunya hingga kemudian berubah menjadi Venom.

"Venom" memang bisa dibilang menjadi salah satu proyek Sony Pictures yang paling mencuri perhatian pada tahun 2018 lalu. Menjadi film Spider-Verse pertama yang dirilis, tentunya "Venom" diharapkan mampu menjadi ujung tombak yang membuka peluang bagi Sony untuk mengembangkan jagat sinematik tersebut.

Di sisi lain, sekuel "Venom" ini rencananya akan memulai proses syuting pada musim gugur mendatang, di mana penulis skenario Kelly Marcel telah mengembangkan cerita ini sejak Januari lalu. "Venom 2" sendiri bakal disutradarai oleh Andy Serkis dan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel