BLACKPINK Bawakan 'Kill This Love' Pertama Kali di 'Music Station' Jepang, Jennie Paling Disorot
Musik

BLACKPINK akhirnya membuat penampilan pertama mereka di acara musik populer Jepang 'Music Station' milik Asahi TV dengan membawakan lagu andalan 'Kill This Love'.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) tak hanya terkenal di Korea, namun juga menuai kesuksesan besar di negara lain termasuk Jepang. Namun meski sudah terkenal di Jepang, grup besutan YG Entertainment itu belum pernah tampil di acara musik populer Jepang, "Music Station".

BLACKPINK akhirnya membuat penampilan pertama mereka di acara musik populer Jepang tersebut sejak debut. Pada kemarin, Jumat (18/10) waktu setempat, BLACKPINK akan tampil di TV "Music Station" milik Asahi TV dengan membawakan lagu "Kill This Love". Tak sendirian, BLACKPINK akan tampil bersama artis Jepang lain seperti King & Prince, Cocco, The Yellow Monkey, Sexy Zone, Foorin, dan banyak lagi.

Namun meski tampil dengan sempurna, penampilan BLACKPINK nampaknya menuai kekhawatiran dari penggemar. Pasalnya ketika mereka berangkat ke Jepang pada tanggal 17 Oktober, Jennie tampak pucat dan terlihat tidak sehat. Jisoo bahkan terlihat memapah Jennie melewati para wartawan.


Meskipun jelas tidak sehat, Jennie melakukan yang terbaik untuk menghadiri jadwal mereka di acara tersebut. Jennie tetap harus melalui wawancara dan melakukan versi Jepang dari "Kill This Love" di depan penonton.

Namun, hal tersebut tak membuat Jennie nampak malas-malasan. Mantan kekasih Kai EXO tersebut tetap memiliki ekspresi yang sangat bagus di depan kamera. Ia juga melakukan yang terbaik untuk tersenyum dan menari dengan baik dan energik.

Hal ini tentu menjadi sorotan publik. Dalam forum Theqoo, banyak netter yang memuji profesionalisme Jennie yang tetap tampil maksimal meski sedang tak sehat. Netter juga mengomentari penataan panggung BLACKPINK yang dinilai kurang meriah dan efek cahaya yang buruk.

"Ada begitu banyak penggemar BLACKPINK. Aku khawatir tentang Jennie karena dia tidak sehat tetapi dia melakukannya dengan baik," ungkap netter. "Wajah Jennie sangat kecil dan auranya luar biasa," sahut netter lain. "Dia (Jennie) melakukan pekerjaan dengan baik. Aksi panggungnya bagus," lanjut netter.

"Jennie memiliki wawancara dan penampilan yang bagus di atas panggung," ungkap netter. "Apa yang salah dengan panggung di Jepang? Pencahayaannya? Tapi anggota BLACKPINK terlihat keren!!! Mereka sangat pandai menyanyi secara live," ungkap netter. "BLACKPINK sangat pandai menyanyi live. Tapi panggungnya terlihat kosong. Lalu mengapa tidak ada penari latar?" ungkap netter lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait