Ditantang Tes Urine Buat Narkoba, Young Lex 'Calon Ayah' Minta Dibayar Rp1 Miliar
Instagram
Selebriti

Rapper kontroversial Young Lex selama ini membangun imej sebagai pria tatoan tapi tak pakai narkoba. Kendati demikian, ia tak luput dari kecurigaan publik.

WowKeren - Belakangan ini marak selebriti Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Terakhir, ada Vicky Nitinegoro yang sempat diamankan polisi karena dicurigai memakai barang haram tersebut.

Beruntung setelah menjalani pemeriksaan intensif, Vicky tidak terbukti mengonsumsi narkoba. Ia akhirnya dibebaskan dan diperbolehkan pulang.

Sementara itu, rapper kontroversial Young Lex selama ini membangun imej sebagai pria tatoan tapi tak pakai narkoba. Kendati demikian, ia tak luput dari kecurigaan publik.

Terlebih lagi, Young Lex memiliki dandanan yang tak jarang dipandang sebelah mata dan dicap "nakal". Bahkan ada pula netizen yang menyumpahi kalau suatu saat nanti Young Lex juga akan tertangkap.

Menanggapi beragam komentar negatif tersebut, Young Lex rupanya tak begitu ambil pusing. Ia memilih bersikap santai karena hal yang dituduhkan tidak benar.


Pria berusia 27 tahun itu percaya diri dan tak segan-segan kalau ditantang untuk tes urine. Hanya saja, ia memiliki syarat harus dibayar sebesar Rp1 miliar sebagai balasan.

"Cuma kalau ada yang minta bukti tes positif negatif, gue mau tapi ada reward-nya Rp1 miliar minimal," ucap Young Lex seperti dilansir dari laman Matamata.com pada Jumat (18/10).

Young Lex menambahkan candaan dengan menyarankan seluruh masyarakat Indonesia yang curiga agar patungan membayar tes urine. "Biar lo tau dan gue nggak disangka bullshit kalau ngomong gue bener-bener nggak pakai narkoba," sambungnya.

Young Lex pun mengaku siap bertanggung jawab atas ucapannya. Namun, ia kembali menegaskan asal ada imbalan. "Ya ada reward gue mau, kan lumayan, soalnya waktu gue mahal," ujar Young Lex.

Terlepas dari itu, pelantun lagu "O Aja Ya Kan" itu kini tengah bahagia menanti anak pertama. Sebab pasangannya, Eriska Nakesya tengah mengandung buah hatinya yang sudah menginjak usia 7 bulan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait