Netizen yang Sebarkan Rumor Lee Seo Jin dan Sunny SNSD Pacaran Dapat Hukuman Ini
Selebriti

Netizen yang menyebarkan gosip hubungan asmara Lee Seo Jin dan Sunny pun ditangkap. Jumat (18/10), Pengadilan Distrik Daejeon menjatuhkan hukuman terhadapnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor tak sedap mengenai aktor Lee Seo Jin dan Sunny Girls' Generation. Aktor dan penyanyi yang usianya terpaut 18 tahun tersebut dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Netizen (selanjutnya disebut "A") yang menyebarkan gosip tersebut pun ditangkap. Jumat (18/10), Pengadilan Distrik Daejeon menjatuhkan hukuman penjara selama 6 bulan terhadap "A" dengan masa percobaan dua tahun.

Dengan demikian, "A" harus menjalani masa percobaan selama dua tahun dan jika melanggar ketentuan selama masa percobaan, ia akan dihukum penjara selama 6 bulan. Pengadilan juga menambahkan hukuman pelayanan publik selama 80 jam untuknya setelah ia ditetapkan bersalah.


"'A' menyebarkan informasi palsu tentang kehidupan pribadi selebriti di situs dengan pengguna lebih dari satu juta orang. Mengingat besarnya kerugian yang ditimbulkan, kami menganggap hukuman berat perlu diberikan," ujar pihak pengadilan.

"'A' telah mengakui perbuatan kriminal yang dilakukannya dan sedang merenungi perbuatannya. Kami memutuskan hukuman tersebut dengan pertimbangan bahwa 'A' belum pernah melakukan tindak kriminal sebelumnya," sambung mereka.

Pada Oktober 2018, mengunggah postingan di salah satu situs komunitas online. Ia menulis, "Lee Seo Jin dan Sunny terlibat hubungan khusus saat syuting variety show. Semua staf juga tahu (tentang hubungan mereka)."

Saat itu, pihak Lee Seo Jin langsung memberikan pernyataan kalau gosip tersebut tidak benar. "Itu omong kosong yang bahkan tidak layak dibicarakan," ujar aktor kelahiran 1971 tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait