Nikita Mirzani Jengkel ke YouTuber Serba Settingan, Sindir Deddy Corbuzier Hingga Uya Kuya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Melalui pernyataan berikut ini, Nikita Mirzani merasa kesal terhadap maraknya artis yang membuat settingan di YouTube. Lantas siapa YouTuber yang dimaksud oleh Nikita?

WowKeren - Tak cukup hanya tampil di televisi, para selebriti Tanah Air memang kian banyak yang merambah dunia YouTube. Akan tetapi, Nikita Mirzani justru merasa jengkel terhadap sejumlah artis yang membuat konten settingan di YouTube mereka.

Hal ini diungkapkan Nikita melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini. Dalam pernyataannya, mantan istri Dipo Latief tersebut menyindir dua YouTuber berkepala botak yang sempat membuat konten settingan dengan seorang artis banci.

"Semenjak ada sih kampret itu udh mulai masuk ke YouTube . YouTube jadi Ngaco skrg. Semua serba settingan," bunyi tulisan Nikita di Instagram Story. "Tadi nya sih dua botak yg settingan sama bencong."

Lebih lanjut, Nikita menyindir seorang artis yang dijuluki sebagai raja settingan juga ikut membuat konten di YouTube. Presenter berusia 33 tahun ini pun menilai para artis yang merambah dunia YouTube tersebut tak bisa membuat konten yang bagus.

"Skrg sih itil2 an raja settingan di tv. Knp cuma pada bisa bikin ancur aja sih kalian. Heran gue. Duit udh pada banyak jg," sambung Nikita. "Ga bisa bikin yg gimana gitu buat konten YouTube loe pada. Monyet sebel gue. "


Photo-INFO

Instagram

Postingan Nikita tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (19/10) dan langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menduga Nikita sedang menyindir Deddy Corbuzier dan Anji lantaran pernah berkolaborasi dengan Lucinta Luna.

Selain itu, netizen juga menduga Nikita menyindir Uya Kuya yang belakangan ini sering membuat konten bersama Barbie Kumalasari. Kendati begitu, para netter juga menegur balik Nikita agar berkaca terhadap kelakuannya yang suka menyindir artis lain.

"Duo botak tu sapose ? Om ded sama lucinta luna kah ?" komentar akun @nov***dah. "Jawab uya kuya, om deddy, anji & LL," tambah akun @kocen****n2019. "Yah ga usah dilhat..bego amat sih..lagian ga ngerugiin dia jg kali...kl punya penyakit hati yah susah...org ga knp2 dia yg sakit hati," seru akun @ad****11.

"Njir ga ngaca dirinya kek gimna wkwkw," sindir akun @mari*****2962. "Sadar diri aja ya mbakeee, maklum akun kutubnya anyep jadi iri ni ye," imbuh akun @mil****599. "Tuhkan katanya gapernah nyenggol org duluan, buktinya dia yg nyindir org dluan.. kasian deh gapunya kaca kayaknya," sahut akun @liann*****abilla__.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait