Jago Gombali Citra Kirana, 'Borok' Rezky Aditya Dibongkar Patricia Razer
Selebriti
Lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana

Patricia Razer sempat mengenang masa lalu saat pacaran dengan Rezky Aditya dan mengungkap kalau mantan kekasihnya itu memiliki sifat negatif yang memicu kandasnya hubungan mereka.

WowKeren - Penampilan Citra Kirana selalu mengundang pujian. Semenjak hijrah, Ciki kerap dipuji karena tampil menutup aurat.

Dalam sebuah foto, Ciki menyapa followers dengan penampilan anggun. Ia sempat mengucap selama berakhir pekan.


"Happy weekend all," kata Ciki. Tak disangka, unggahan Ciki kembali ditanggapi manis oleh Rezky Aditya.

Rezky tampak kesengsem melihat kecantikan dan sikap santun Ciki. Ia lantas menuliskan pesan dan memuji calon istrinya itu.

"Ya ampuun... cocok bgttt nihh," seru Rezky. Pujian Rezky dibalas singkat dengan tanda love yang membuat fans makin gemas.

Namun disaat Rezky dan Ciki berbunga-bunga, sang mantan, Patricia Razer, bicara ke media soal masa lalu. Dalam sebuah wawancara, Patricia membongkar penyebab hubungannya dengan Rezky bisa kandas. Rupanya Patricia dan Rezky banyak merasakan ketidakcocokan diantara mereka.

"Sebenernya apa ya, sebenernya masalah sepele sih. Yang mungkin kita ngerasa 'Ah mungkin kita nggak cocok nih buat bareng-bareng'. Contohnya tu kayak hal-hal kecil, misalnya aku mungkin lebih suka cowok yang nggak ngerokok. Tapi kalau yang Rezky orangnya mungkin perokok gitu kan," kata Patricia. "Kalau aku kan orangnya lebih 'aduh kamu jangan kayak gini dong, kamu jangan kayak gitu dong'. Aku orangnya lebih bawel, tapi Rezky kan orangnya agak santai gitu."

Patricia juga menyebut kalau Rezky terlalu slengean. Karena itu, Patricia berharap Rezky mendapatkan pendamping yang bisa memahami dirinya. Selain itu, Patricia tak mempermasalahkan soal rencana pernikahan Rezky dan Ciki.

"Kita cocoknya temenan. Dia negatifnya orangnya slengekan, terus juga apa ya, orangnya nggak bisa dinasehatin," terang Patricia. "Kalau positifnya, dia orangnya penyayang. Terus juga tulus."

"Karena menurut saya kalau, saya sih lebih seneng ya kalau dia ada yang ngurusin ya, ada yang perhatiin kayak gitu," lanjut Patricia. "Terus juga setidaknya kalau dia mau menikah atau dengan siapapun itu orangnya, ada yang perhatiin, ada yang ngurusin. Pastinya saya akan lebih senang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...