Via Vallen Pening Wajahnya Disindir Tirus Sekaligus Chubby
Selebriti

Kejadian ini pun membuat Via menyadari harus ada filter sebelum ia menelan komentar-komentar tersebut. Namun 'petuah' yang ia sampaikan justru mendapat reaksi negatif dari warganet.

WowKeren - Netter memang selalu punya "kacamata" tersendiri dalam menilai figur publik, termasuk para selebriti. Menariknya, tak jarang komentar para netizen itu tidak dalam kubu yang sama. Alias ada dua kubu dengan komentar bertolak belakang kala menanggapi suatu kejadian.

Hal inilah yang lantas membuat pedangdut Via Vallen merasa pening. Pasalnya, dalam salah satu unggahannya, ia mengaku menemukan dua komentar yang benar-benar bertolak belakang.

Ia pun mengunggah pendapatnya terkait komentar-komentar bertolak belakang ini. Lewat Instagram Story-nya, yang kemudian di-screen capture dan diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, begini pandangan Via.

"Sebenernya komentar ini ga terlalu penting untuk di bahas," tulis Via. "Cuma sebagai contoh ajaa..."

Ia lantas melampirkan tangkapan layar dua komentar yang bertolak belakang. Namun menariknya kedua komentar "berbeda kutub" itu berada dalam posisi berurutan.

"Mukanya tirus skrg mbk duit duit... banyak duitmah bebas," sindir seorang netter. "Kok jd bulettt banget sih mbak...jadi chabie gitu pipi nya ya...astagaaa..." ujar netter lain yang justru mengejek Via.


Via pun mengaku pusing dan bingung lantaran komentar bertolak belakang yang ia dulang tersebut. "Lah yo kok iso di foto yg sama ada 2 komentar yg bersebrangan," ujarnya.

Via Vallen Pening Wajahnya Disindir Tirus Sekaligus Chubby

Instagram/tantee_reempong_oficiall

"Intinya terlalu mendengarkan omongan orang memang gak bagus. Kita jadi merasa serba salah sendiri dalam melangkah," imbuhnya. "Karena mereka ini kalo ngomong kebanyakan angger NJEPLAK."

Via pun menyarankan setiap orang untuk menetapkan filter mereka sendiri dalam menanggapi komentar netizen. Hal yang baik bisa diterapkan, namun yang buruk tak perlu dianggap.

Sayangnya "petuah" Via ini justru menuai komentar miring dari warganet lain. "Bodo amat lahh," ujar @fitr*******dra singkat. "Penyanyi alay," timpal @tya*****ka.

Namun tak sedikit pula netizen yang justru berbalik "menyerang" Via. Pasalnya mereka menganggap penampilan sang biduanita sudah tak seperti dulu lagi.

"Yg jelas mukanya tambh g kya dulu pas pertma x tenar. Jd kya bukan via valen..." kata @nur********_94. "Salfok ke alis," ujar @sa*****a_ yang langsung dibalas oleh netter lain, "Gagal sulam kali bebs."

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait