Medina Zein Bantah Klarifikasi Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Instagram
Selebriti

Perseteruan Medina Zein dengan Irwansyah-Zaskia Sungkar memanas. Jika tidak bersalah, sudah sepantasnya Irwansyah menunjukkan bukti, bukan sekedar berbicara.

WowKeren - Perseteruan antara Medina Zein dengan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar semakin memanas. Klarifikasi Irwansyah dan Zaskia dibantah langsung oleh Medina.

Ditemani sang suami yang sekaligus pengacaranya, Lukman Azhari, Medina menyebut klarifikasi Irwansyah dan istrinya adalah bohong dan tidak mendasar. Ia tetap yakin dan percaya jika Irwansyah telah menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 1,95 miliar.

Bukan omong kosong, bantahan Medina disertai dengan bukti-bukti yang ia miliki. Sedangkan Irwansyah dan Zaskia tidak menunjukkan bukti-bukti yang ada saat memberikan klarifikasi.

"Saya dan Medina ingin menjawab klarifikasi dari saudara Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka bilang tuduhan yang dilakukan Medina itu enggak benar," ujar Lukman dalam keterangan video yang beredar pada Minggu (20/10). "Nah, tidak benarnya dimana? Sementara data-datanya ada, aliran dananya segala macam."

Jika tidak bersalah, sudah sepantasnya Irwansyah menunjukkan bukti. Bukan hanya sekedar berbicara secara lisan.

"Yang kedua aliran dana yang Rp 1,95 M itu enggak benar (kata Irwansyah). Ada kok, aliran-aliran dana ini yang kita akumulasi totalnya Rp 1,9 miliar. Di 2018 ini ada Rp 58 juta, Rp 58 juta, Rp 68 juta, banyak sekali," lanjut Lukman. "Yang beritanya juga berbeda-beda. Ada yang biaya kontribusi, biaya pinjaman, support dan lain sebagainya. Yang harus dijelaskan by data secara tertulis."


Soal tudingan menghina soal tidak punya anak, Medina kembali membantah. Ia bahkan meminta bukti jika dirinya memang berbicara demikian.

"Katanya menghina masalah anak, tidak ada, coba dibuktikan. Kalau kita merasa dirugikan, misalnya dibully sama netizen gara-gara ada pernyataan kita membully tidak memiliki keturunan, coba buktikan," tantang Medina. "Karena kami tidak pernah ber-statement seperti itu dan di grup yang sempat aku share di Story aku, itu mungkin netizen paham isinya seperti apa."

Untuk pengakuan Zaskia tentang konflik karena tas-tas palsu, Medina sekali lagi mengelak. Bahkan terungkap jika konflik itu sebetulnya sudah cukup lama, tetapi kembali dibahas oleh Zaskia.

"Kedua, yang masalah tas. Itu kan temenku titip tas terus mereka beli. Ya kalau tidak sesuai ya sudah toh, kan duitnya sama temenku udah dibalikin, gitu kan?" terang Medina. "Kok dibahas-bahas lagi. Itu kan dari jaman aku belum hamil sampai sekarang sudah hamil jadi kan asumsi dari orang tas-tasnya Medi KW, ya ampun, aku tuh sering nge-tag reseller mbak-mbak yang aku belanjain. Jadi aku ketawa aja deh."

Di akhir bantahannya, Medina berharap agar kasus ini segera selesai. Ia tidak ingin ada perdebatan lagi tentang hal-hal yang tidak penting.

"Aku capek daripada debat kusir membahas hal-hal yang enggak penting, jadi lebih baik sekarang kita fokus sama permasalahan," tandas Medina. "Tolong segera diluruskan, biar pihak-pihak yang berwajib yang kerja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait