Pilih Pacaran Hingga Nikah Dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Dikucilkan dari Pergaulan Ibu Kota
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra menceritakan tentang teman-teman yang menjauhinya karena memilih Jerinx SID sebagai pasangan hidup. Seperti diketahui, Jerinx memang dikenal sebagai sosok yang bengal dan urakan.

WowKeren - Jerinx SID telah menikahi model cantik Nora Alexandra sejak 16 Agustus 2019 lalu. Sosok Jerinx yang dikenal bengal dan urakan ternyata membuat Nora dijauhi teman-temannya di ibu kota. Terlebih saat Nora memutuskan untuk berpacaran hingga menikahi drummer Superman Is Dead itu.

Hal itu diungkap Nora melalui postingan Instagram miliknya yang kemudian dibagikan ulang oleh Jerinx pada Sabtu (19/10). Nora mengaku sempat dikucilkan saat memulai hubungan dengan Jerinx.


"Hidup adalah misteri besar yg kadang indah kadang bikin sedih tapi selalu bikin penasaran. Saat memulai hubungan dgn JRX -kini sudah suami- saya sempat dikucilkan beberapa teman di Ibu kota yg sebelumnya bekerjasama dgn saya," cerita Nora. "Hampir semua channel saya di sana memutus kontrak/kontaknya. Alasannya rata2 karena tidak suka thd suami saya yg di mata mereka tidak pantas."

Tak peduli dikucilkan dari teman-teman di ibu kota, Nora mantap menikahi Jerinx. Usai resmi menikah, rezeki Nora dan Jerinx semakin lancar.

"Berbagai keajaiban pun terjadi setelah kami menikah, perlahan namun pasti pintu rejeki mulai terbuka," sambung Nora. "Diawali dengan band suami saya SID yg sebelumnya susah manggung karena menolak reklamasi Teluk Benoa, tiba-tiba dibanjiri job manggung yg penuh hingga akhir 2019. Lalu beberapa kawan lama tiba2 menawari kerjasama bisnis yg sangat menguntungkan. Saya sejak dulu ingin memulai bisnis spt itu, namun baru kali ini ada yg mau memodalinya. Kebetulan yg indah."

Nora Alexandra

Instagram

Lantas Nora mengungkap kejadian yang membuatnya heran saat teman-teman yang mengucilkan tadi menghubunginya dan minta kerja sama. Bukan menerima, Nora langsung menolak karena mereka sempat menjelek-jelekkan Jerinx.

"Lucunya, teman-teman yg dulunya memutus kontrak/kontak dgn saya belakangan ini mulai mengontak saya lagi, nanya kabar, menawarkan kerjasama, tapi langsung saya tolak!" lanjut Nora. "Saya tidak sudi bekerjasama dgn orang yg pernah menjelek-jelekkan suami saya karena saya hanya mau bekerjasama dgn orang yg tulus dan tidak bermuka dua. Saya sangat menghargai persahabatan. Saya bukan orang yg mudah berteman, tapi ketika sudah bertemu orang yg klik, saya orang yg sangat setia dan selama tidak melewati batas, apapun akan saya lakukan demi sahabat saya."

Di akhir tulisannya, Nora berharap kisahnya bisa menjadi pembelajaran agar tak mudah mengucilkan orang hanya karena pilihan hati. "Semoga pengalaman ini bisa jadi pembelajaran bagi siapa saja, berpikirlah 2 kali sebelum mengucilkan seseorang hanya karena pilihan hatinya. Ini Indonesia, nusantara maha kaya budaya yg tak mungkin bisa anda seragamkan," tutup Nora.

You can share this post!

Related Posts
Loading...