Ciuman Kelewat Hot Ji Chang Wook dan Yoon Se Ah di 'Melting Me Softly' Bikin Netizen Syok Berat
Official tvN
TV

Ji Chang Wook dan Yoon Se Ah berciuman dengan sangat panas di episode terbaru 'Melting Me Softly' yang tayang pada Minggu (20/10) malam kemarin. Dan beginilah reaksi netizen terhadap adegan tersebut.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode terbaru "Melting Me Softly" pada Minggu (20/10) malam kemarin. Episode terbaru drama ini diwarnai dengan sejumlah adegan yang menarik dan menghibur.

Di antara adegan yang sangat menarik di episode ini adalah adegan ciuman antara Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan mantan pacarnya yang bernama Na Ha Young (Yoon Se Ah). Mereka berdua terlihat berciuman dengan sangat panas.


Adegan ini bermula saat Na Ha Young menghubungi Ma Dong Chan dan memberitahunya kalau dia berada di hotel yang sama. Dia bahkan memberitahukan nomor kamarnya pada Ma Dong Chan.

Setelah itu, Na Ha Young berkhayal Ma Dong Chan akan datang ke kamar hotelnya. Setelah Na Ha Young membukakan pintu, Ma Dong Chan langsung menciumnya dengan sangat agresif. Mereka saling membalas dan berciuman panas dengan sangat lama. Namun suasana berubah menyedihkan kala Na Ha Young menangis sambil berbaring meratapi kisah cintanya dengan Ma Dong Chan.

Adegan ciuman Ma Dong Chan dan Na Ha Young ini pun sukses mengejutkan netizen. Sebab mereka merasa sangat terkejut menyaksikan adegan ciuman tiba-tiba yang bisa dibilang sangat panas ini.

"Waaah, saat melihat ini rasanya aku ingin pingsan."

"Ini hanya khayalan.... Wah, bukankah ciumannya terlalu berlebihan?"

"Aku mengira itu sungguhan. Sangat tidak masuk akal. Tapi bukankah adegan itu terlalu HOT?"

"Meskipun itu hanya khayalan, ini adalah adegan terbaik dari drama ini. Adegannya sangat tiba-tiba dan menegangkan."

"Bagaimana cara mereka menciptakan adegan ciuman yang sangat bergairah. Wah...."

"Dari episode hari ini, hanya adegan ini yang ku ingat."

Sementara itu, "Melting Me Softly" hingga saat ini telah menayangkan delapan episode. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...