Sempat Kesal, Melaney Ricardo Puji Profesionalisme Raffi Ahmad Usai Mobil Mewahnya Terbakar
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad dipercaya memandu acara 7 bulanan kehamilan Paula Verhoeven. Namun, mobil mewah Raffi Ahmad terbakar sesaat sebelum acara dimulai.

WowKeren - Raffi Ahmad baru saja dihampiri musibah usai salah satu mobil mewahnya dikabarkan terbakar di kawasan Sentul pada Sabtu (19/10) lalu. Beruntung, Raffi sedang tidak mengendarai mobilnya tersebut. Karena kejadian itu, Raffi tak bisa datang tepat waktu ke acara 7 bulan kehamilan calon buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven yang disiarkan secara langsung.

Melaney Ricardo selaku pasangan host Raffi membagikan momen ketika ia menanti kedatangan suami Nagita Slavina tersebut dengan was-was. Karena tak kunjung tiba, Melaney terpaksa harus membuka acara 7 bulanan kehamilan Paula sendirian. Melaney pun terlihat mampu menguasai acara dengan baik.

"Dan Raffi masih di jalan, terlambat. Oke kita mulai dulu," ujar Melaney dalam unggahan vlog terbarunya. "Karena Raffi Ahmad masih on the way, jadi aku harus mulai dulu sendirian. It's okay, show must go on."

Menanggapi keterlambatan Raffi, Melaney tak menampik apabila dirinya merasa kesal. "Jujur ya, dari tadi aku kesel sebenernya. Bete deh. Masak acara siaran langsung, dia datengnya terlambat," ungkap Melaney.


Namun, kekesalan Melaney berubah menjadi perasaan duka setelah mengetahui sang sahabat terlambat karena sebuah musibah. Melaney lantas memuji Raffi habis-habisan karena tetap profesional membawakan acara meski perasaannya sedang tak karuan.

"Tapi hari ini, aku bener-bener kasih dua jempol. Kalau bisa empat jempol sekalian pakai kaki deh," tutur Melaney. "Hari ini aku bener-bener lihat yang namanya Raffi Ahmad itu artis yang profesional banget."

Tak hanya Raffi, tanggapan Nagita soal musibah yang dialami suaminya sukses membuat Melaney salut. Melaney lantas mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita yang baru saja merayakan anniversary ke-5 pada 17 Oktober lalu itu selalu langgeng hingga maut memisahkan.

"Dan yang bikin aku salut lagi, tadi Aa' Raffi sempet cerita nih. Waktu akhirnya WhatsApp dan ngasih tahu sama istrinya, si Gigi, kalau mobilnya overheat dan kebakaran, ternyata responnya Gigi luar biasa banget," pungkas Melaney. "Dia cuma bilang 'Udah ikhlas aja, berdoa, dan semoga Tuhan gantikan dengan berkat yang lain.'"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru