Tampil di Fanmeeting, Mina Sudah Sembuh dan Bakal Balik Lagi dengan Twice?
Selebriti

Mina memberikan kejutan untuk para penggemar dengan hadir fanmeeting serta tampil di atas panggung. Fans bertanya-tanya apakah ia sudah siap untuk kembali aktif bersama Twice.

WowKeren - Sejak Juli lalu, Mina Myoui absen dari kegiatan Twice setelah JYP Entertainment mengumumkan kalau dirinya menderit gangguan panik. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut hiatus sementara untuk menjalani perawatan.

Pada Minggu (20/10), Twice menggelar fanmeeting bertajuk "ONCE Halloween 2" untuk merayakan 4 tahun debut serta menyambut Halloween. Acara tersebut digelar di Hwajeong Gymnasium, Universitas Korea, Seoul selama dua kali yaitu pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat.

Di acara ini, Mina memberikan kejutan untuk para penggemar dengan hadir fanmeeting serta tampil di atas panggung. Usai kemunculan Mina, fans bertanya-tanya apakah idol asal Jepang tersebut sudah siap untuk kembali aktif bersama Twice.


Menjawab rasa penasaran fans, JYP Entertainment selaku agensi Twice memberikan pernyataan resmi di hari yang sama. Agensi yang juga menaungi GOT7, Stray Kids dan ITZY itu memberikan penjelasan soal rencana kegiatan Mina.

"Mina sendiri yang ingin bergabung bersama para penggemar di fanmeeting untuk anniversary ke-4," ujar JYP Entertainment. "Setelah mendiskusikannya dengan para member, kami memutuskan kalau dia akan memulai dengan partisipasi dalam performance."

"Kegiatannya di masa depan masih belum diputuskan," lanjut JYP. "Seperti yang kami umumkan sebelumnya, (keputusannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan Twice) bisa berubah tergantung kondisinya (saat itu), dan kami akan memprioritaskan kesehatannya di atas yang lain saat mengambil keputusan."

Keputusan Mina untuk tampil di acara fanmeeting ini disambut dukungan netizen. "Terima kasih atas keberanianmu, Mina!" komentar netizen. "Mina yang terbaik," kata netizen lainnnya. "Kesehatan yang paling utama," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru