Shandy Aulia Geram Bukan Main Saat Calon Bayinya Disebut Akan Alami Down Syndrome
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia menuliskan kekesalan pada seorang netizen dalam Instagram Story. Ia mengaku tak habis pikir pada netizen itu yang menanyakan pertanyaan kurang ajar pada bayi yang ada dalam kandungannya.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Shandy Aulia membagikan postingan saat berada di Los Angeles menikmati babymon. Istri dari David Herbowo itu juga sempat membagikan video boomerang saat loncat-loncat menandakan rasa girang berada di Negeri Paman Sam.

Namun Shandy yang kini usia kandungannya segera memasuki bulan keenam itu meradang saat netizen berkomentar asal dalam postingannya. Seorang netizen terlihat berpesan pada Shandy agar jangan terlalu banyak loncat-loncat karena khawatir pada sang buah hati dalam perut. "Hati2 bumi...Jangan banyak loncat ntizen kan takut dan khawatir kenapa-kenapa sama dede bayinya...Sehat-sehat terus Shandy dan bayinya. Salam dari Manado," tulis akun @ricky.rumawir10.

Shandy Aulia Marah

Instagram

Bukan komentar itu yang membuat Shandy kesal. Mantan kekasih Roger Danuarta itu geram dengan netizen yang bertanya calon bayi Shandy akan mengalami down syndrome. "Katanya cadebay gejala down syndrome? Bener ga," tanya akun @heryanayenny.

Shandy langsung meluapkan kekesalannya. "Ada ya manusia tipe begini sungguh ajaib! Pertanyaan apa sok tau apa dia Tuhan atau apa ya? Bener bener keterlaluan. Jahat banget tuh mulut," tulis Shandy.


Pemain film "Cinta Itu Buta" juga memperlihatkan screenshoot pemilik akun Instagram yang berkomentar asal tersebut. Shandy lagi-lagi dibuat emosi.

"Pertanyaan anda ini dari aman baca di mana info dari mana statement dari mana berita dari mana???? Sumbernya dari mana??? @heryanayenny," tulis Shandy. "Pertanyaan anda harus ada sumbernya! Jangan asal bertanya kalau hanya tujuan menyakiti orang lain. Coba kalau orang lain seperti itu ke anda? Please mbaa bertanya pakai otak dan akal sehat!!"

Shandy Aulia Kesal

Instagram

Kekesalan Shandy langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Senin (21/10). Sejumlah netizen turut mengutuk netter yang berkomentar asal pada Shandy itu.

"Gila sih ini netijen, mulutnya kudu disumpel cabe sekarung," tulis akun @mariana***. "Netijen makin lama makin ga tau diri mereka siapa, jahatnya bukan main," sambung akun @alas***. "Ucapan netijen jauuuuh lebih mengerikan daripada apapun yessssssssssss," tambah akun @arief***.

"Ibu mana yg ngga marah calon bayi ny di bilang gt... sok tau bnget," komentar akun @cake***. "Ya Allah jahatnyaaaa, emang dia enggak punya keturunan apa," kata akun @amellia***. "Iya ih jahat bgt.. gatau apa anak itu jiwa nya ibu.. doain yg baik karna doa itu berbalik ke kita. Dasar netijen," seru akun @rinata***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru