Nia Ramadhani Jadi Trending Dunia Gara-gara Buah Salak, Intip Beragam Respons Netter
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani baru-baru ini menjadi bahan perbincangan warganet gara-gara kedapatan tak bisa mengupas buah salak. Saking hebohnya, namanya kini menjadi Trending Twiiter.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis yang cantik sekaligus beruntung karena diperistri suami kaya, Ardi Bakrie. Nia seolah memiliki kehidupan yang sempurna sebagai seorang wanita.

Menariknya, Nia baru-baru ini menjadi bahan perbincangan warganet gara-gara buah salak. Perempuan berusia 29 tahun itu kedapatan tak bisa mengupas salak.

Momen lucu tersebut direkam oleh suaminya saat berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ardi yang minta dikupaskan buah salak oleh Nia terkejut karena istrinya tak tahu caranya mengupas buah bersisik itu.

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana cara bukanya. Kamu serius enggak tahu caranya? Masa nggak tahu cara buka salak?" tanya Ardi. "Pakai pisau?" tanya Nia. "Gigit, dikupas," balas Ardi. "Gila, jijik," timpal Nia.


Aksi Nia yang diabadikan dalam Instagram Story Ardi itu sontak tersebar di media sosial. Banyak netizen yang tak habis pikir hingga ikut geleng-geleng kepala ketika melihat ibu 3 anak itu kebingungan mengupas salak.

Saking hebohnya, nama Nia kini bertengger di daftar Trending di Twitter. Bukan hanya Trending di Indonesia, namun nama Nia juga menjadi Trending Dunia dan mendapat beragam reaksi kocak dari netizen.

Photo-INFO

Twitter

"Awkarin, nia ramadhani, dan sandra dewi pasti gak pernah pas odal abis trus di gunting biar bisa ambil sisa odolnya," kata netter. "Nia ramadhani gak bisa ngupas salak. Apa emg harus begitu banget yak kalo orang kaya," sahut yang lain.

"Nia ramadhani ga bisa ngupas salak mah bodoamat yak, yg penting cakep. Nah apalah daya cewek kentang yak. Belom juga diseriusin dah sakit hati duluan dengan pertanyaan 'lu bisa masak kaga'," timpal netter.

"Nia Ramadhani saking tajirnya sampe ga tau cara buka buah salak, itu orang kalo ketemu pete dikira kacang rasa matcha kali ya?" seru yang lain. "Nia ramadhani pasti ga pernah buka tutup kulkas buat ngeliatin lampunya mati," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru