Viral Foto Fans Indonesia Nikah dengan 'Kang Daniel', Begini Komentar Netizen Korea
Selebriti

Beredar foto yang ramai menjadi perbincangan di sejumlah komunitas online Korea Selatan. Foto memperlihatkan seorang penggemar berpose dengan 'Kang Daniel' di pelaminan.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto yang ramai menjadi perbincangan di sejumlah komunitas online Korea Selatan. Foto memperlihatkan seorang penggemar berpose memeluk standee Kang Daniel di pelaminan, alih-alih suaminya.

Foto berawal dari cuitan Twitter akun bernama @_moonine yang mengaku bahwa ia sengaja menghadiahi temannya yang menikah dengan standee Kang Daniel. Pemilik akun tersebut rupanya penggemar asal Indonesia.

Dalam foto, kita bisa melihat mempelai perempuan memunggungi sang suami dan mendekatkan dirinya ke standee Kang Daniel, seolah-oleh mantan personel Wanna One itu adalah pria yang menikah dengannya.

Foto ini viral dan sampai ke komunitas online di Korea Selatan. Netizen menggosipkan pose mempelai wanita yang seperti tidak peduli pada sang suami karena standee Kang Daniel.


Viral Foto Fans Indonesia Nikah dengan \'Kang Daniel\', Begini Komentar Netizen Korea

Source: theqoo

"Hahahaha, lihat mempelai wanita malah memunggungi suaminya," komentar netizen. "Posisi tubuh mempelai wanita sungguh membuatku ingin tertawa," tambah netizen. "Kukira dia mencampakkan suaminya, hahaha," kata netizen.

"Apa ini? Apakah aku satu-satunya yang bertanya-tanya seperti apa reaksi suaminya?" ujar netizen. "Sepertinya dia menikah dengan Kang Daniel, hahaha," sahut yang lain. "Tubuhnya condong ke arah Kang Daniel, bukan suaminya. Aku bertanya-tanya bagaimana perasaan suaminya. Tapi kupikir akan menyenangkan jika aku menerima sesuatu seperti itu dari temanku," pungkas lainnya.

Setelah Wanna One bubar dan perselisihan dengan mantan agensi terselesaikan, Kang Daniel kini disibukkan dengan berbagai aktivitas pribadinya. Setelah resmi debut beberapa waktu lalu, Daniel aktif menggelar jumpa fans di berbagai negara dengan tajuk "Kang Daniel Fan Meeting: Color On Me". Ia baru saja menyapa para penggemarnya di Manila, Filipina pada 19 Oktober.

Sementara itu, Kang Daniel sempat mengejutkan para penggemar dengan berita hubungan asmaranya. Ia dikonfirmasi berpacaran dengan Jihyo Twice setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch awal Agustus lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait