Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon Ciuman, 'The Tale of Nokdu' Dipastikan Bakal Makin Seru
TV

Seorang produser 'The Tale of Nokdu' memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan terjadi di episode berikutnya. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Senin (21/10) malam ini.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" adalah salah satu drama KBS yang saat ini tayang di layar kaca. Drama ini sendiri cukup digemari, karena selain mengangkat cerita yang menarik, "The Tale of Nokdu" juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon.

Di episode terbarunya yang tayang pada Selasa (15/10) lalu, Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Dong Ju (Kim So Hyun) akhirnya berciuman untuk yang pertama kalinya. Ciuman ini mereka lakukan setelah Nok Du mengakui cintanya pada Dong Ju.


Namun, Cha Yool Moo (Kang Tae Oh) memergoki mereka saat sedang berciuman. Dia terlihat sangat marah karena akhirnya mengetahui kalau Nok Du adalah seorang pria, bukannya wanita.

Setelah adegan ciuman itu, seorang produser drama ini memberikan sedikit bocoran untuk episode berikutnya. Produser tersebut mengungkapkan kalau jalan cerita drama ini nantinya akan semakin seru dan menegangkan. Sebab Yool Moo akhirnya menganggap Nok Du sebagai saingannya dalam mendapatkan cinta Dong Ju. Sehingga mereka akan terlibat dalam cinta segitiga yang semakin rumit.

"Cinta segitiga yang tidak dapat diprediksi antara Nok Du dan Dong Ju, yang sudah saling menyukai, serta Yool Moo baru saja dimulai. (Akan terjadi perubahan) yang meningkatkan ketegangan dan perasaan berdebar-debar yang disebabkan oleh romansa mereka," terang produser tersebut.

Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon Ciuman, \'The Tale of Nokdu\' Dipastikan Makin Seru

KBS

Sementara itu pada Minggu (20/10), "The Tale of Nokdu" juga merilis beberapa foto adegan yang menunjukkan berbagai momen menegangkan di antara ketiga karakter di atas. Ada foto yang menunjukkan Nok Du dengan Yool Moo yang diliputi dengan situasi cukup menegangkan. Terlepas dari situasi bahaya yang mungkin akan dihadapinya, Nok Du tetap menunjukkan tatapan tajam penuh keberanian pada Yool Moo.

Di sisi lain, tampak foto Nok Du yang sedang menatap Dong Ju dengan penuh permohonan, sedangkan Dong Ju membalasnya dengan tatapan dingin. Sehingga tampaknya ada hal-hal yang berubah di antara mereka setelah melakukan ciuman pertama.

Sementara itu, episode terbaru "The Tale of Nokdu" akan tayang pada Senin (21/10) malam ini. Jika kalian penonton setia drama ini, jangan lupa menyaksikannya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...