Pernikahannya Didatangi Anies Baswedan Hingga Jadi Sorotan, Tsamara PSI Beri Pesan Menohok
Instagram/tsamaradki
Nasional

Diketahui, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany selama ini memang kerap melontarkan kritik kepada kebijakan dan pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

WowKeren - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany, telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (19/10). Pernikahan Tsamara dengan Ismail Fajrie Alatas tersebut didatangi oleh sejumlah tokoh nasional, salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kedatangan Anies ke pernikahan Tsamara ini cukup menjadi sorotan. Pasalnya, Tsamara selama ini dikenal kerap memberikan kritik terhadap pemerintahan Anies.


Suami Tsamara lantas mengunggah video momen Anies yang menyalami sang pengantin di pelaminan. Dalam video tersebut, tampak Ismail bersalaman dan berpelukan hangat dengan Anies.

Tsamara yang berdiri di sebelah Ismail pun tampak hanya tersenyum melihat keduanya. Kala Anies bergeser untuk menyalami Tsamara, wanita berusia 23 tahun tersebut menyunggingkan senyum kendati tampak sedikit kikuk.

Kedatangan Anies di pernikahan Tsamara dan Ismail ini lantas menjadi sorotan warganet. Banyak yang menilai Tsamara salah tingkah di hadapan Anies.

Tsamara Amany

Twitter

"Ini namanya menampar hati, dan menyayat tanpa belati ke @TsamaraDKI yang hanya bisa nyinyir tidak melihat kebijakan untuk masyarakat DKI jakarta," komentar akun @An***ya. "Padahal Tsamara & PSI sama Pak Anies.. Gimanaaaa gitu. Jd salting ya.. Ternyata pak Anies ga dendam tuh... I love you governor @aniesbaswedan," timpal akun @El***a2. "Wahahaha... Raut muka @TsamaraDKI kok kayak salting gitu... Pak Anies Keren," tambah akun @Br***67.

Tsamara lantas mengutip unggahan sang suami tersebut. Ia juga memberikan pesan menohok bagi pihak yang terkejut melihat Anies mendatangi acara pernikahannya.

"Terima kasih atas kehadirannya Pak Gub DKI @aniesbaswedan," cuit Tsamara pada Minggu (20/10). "Enggak usah kagetan begitu.. kita harus cukup dewasa bedakan mana politik & mana urusan personal."

Di sisi lain, resepsi pernikahan Tsamara tersebut juga turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara lain. Di antaranya adalah mantan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, hingga Menkominfo Rudiantara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...