Rossa Mendadak Marah-marah Sindir Orang Sok Tahu Suka Menghakimi, Ada Apa?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa belum lama ini mendadak menuliskan curhatan panjang lewat Instagram Story pribadinya. Melalui postingan tersebut, penyanyi kondang itu menyindir orang sok tahu.

WowKeren - Rossa belum lama ini mendadak menuliskan curhatan panjang lewat Instagram Story pribadinya. Melalui postingan tersebut, penyanyi kondang itu meluapakan unek-uneknya.

Rossa seolah mengisyaratkan kekesalan kepada orang yang sok tahu dan suka menghakimi. Padahal, orang tersebut belum tentu kenal dengan orang yang diomongkan, apalagi fakta sebenarnya.

Menurut Rossa, kehidupan seseorang tidak bisa dilihat dari media sosial atau televisi saja. Teman dekat Afgan itu mengingatkan untuk tidak menghakimi orang dari modal asumsi saja.

"Ngetawain orang2 yang suka nyalahin orang lain. Woiiii, emang situ tau yang jahat yang mana yang baik yang mana? (emoji ngakak). Gak semua hidup orang itu dibaca dari media sosial mbak. Jangan suka berspekulasi dengan pikiran dan asumsi masing2, nanti malu ketika ternyata salah," tulis Rossa. "Hidup itu simple, usrusin aja mendingan urusannya, banyak bantu orang lain, saling tolong, kayaknya itu lebih bermanfaat. Daripada heboh mengira-ngira kehidupan orang yang km liat di Ig dan Tv aja. Yang tau baik buruknya seseorang itu adalah dirinya, bukan penontonnya."


Lebih lanjut, pelantun lagu "Aku Bukan Untukmu" itu menyarankan agar lebih memperbanyak perbuatan baik, seperti menolong dan membantu orang. Dibandingkan sibuk mengurusi dan membicarakan hidup orang lain yang belum tentu benar.

"Sengaja aku nulis ini, buat mengingatkan orang2 yang sukanya ngomongin orang lain (atau seleb) dengan asumsinya sendiri. Emang situ kenal?" sambungnya. "Mendingan sibuk sama hal yang bermanfaat ya daripada sok2 tau dengan kehidupan orang lain. Semoga tulisan ini jd pengingat buat diriku sendiri, dan orang2 yg ingin jadi lebih baik."

Postingan Rossa yang dibagikan ulang oleh akun gosip pun menuai rasa penasaran netizen. Banyak yang kepo apa yang terjadi kepada Rossa hingga mendadak marah-marah.

"Sabarr yess Teh occa," kata netter. "Knaposeee teh ochaa????" sahut yang lain. "Bener bgt teh emg org jaman skrg gitu suka ngejudge pdhl gak tau yg sebenarnya, yg sabar teh," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait