Fitri Tropica Foto Maternity Berhias Sapu Lidi, Caption Terlalu 'Absurd' Bikin Ngakak
Instagram/fitrop
Selebriti

Menjelang persalinan, Fitri Tropica baru-baru ini melakukan pemotretan untuk foto maternity. Ia mengambil gambar bersama dengan fotografer kenamaan, Rio Motret.

WowKeren - Fitri Tropica tengah bahagia menanti buah hati pertamanya bersama sang suami, Irvan Hanavi. Usia kandungan perempuan yang akrab disapa Fitrop itu kini diketahui sudah memasuki bulan kesembilan.

Menjelang persalinan, Fitrop baru-baru ini melakukan pemotretan untuk foto maternity. Ia mengambil gambar bersama fotografer kenamaan, Rio Motret.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Fitrop tampak anggun pose di sebuah set yang penuh dengan hiasan bunga. Ia lantas bergaya bak sedang menyingkap gorden.

Melengkapi unggahan, perempuan berusia 32 tahun itu menuliskan caption kocak dan absurd. Seperti diketahui, Fitrop memang hobi memberikan keterangan yang lucu.

"Ini adalah pose menyibak tirai hordeng bunga rerumputan dan alang-alang yang tampak terpukul dan minder saat harus bersanding dalam satu frame dengan kecanthyqan aku yang berhasil membuat pemuda2 Guangzhou berdecak kagum sambil mengucap 'beautiful wo ai ni' sebanyak 4872 kali hingga terpaksa dibawa ke ugd karena dehidrasi dan kelelahan," tulis Fitrop. "Terimakasih sudah mengabadikan kecanthyqan yg ningrat ini dalam satu frame yang sempurna sesempurna gen canthyq yang teranyam di rantai DNA aku. Tengs. ."


Seperti biasa, postingan Fitrop sontak menuai beragam respons nyeleneh dari netizen. Menariknya jika dilihat lebih datail, hiasan di sekeliling Fitrop ternyata banyak diselipkan sapu lidi yang tak kalah mencuri perhatian.

"Kenapa banyak sapu lidi di antara bunga2 itu teh?" tanya netter. "Menghalau debu2 yang berani singgah ke wajah aku," balas Fitrop.

"Pemuda2 guangzou nya di opname di kamar apa teh.? Mo jenguk saya," kata yang lain. "Dirawat di halaman rs karena terlalu penuh dan rs tidak muat menampung semuanya," sahut Fitrop.

"Itu Ada bunga yg tanggah itu teh, berarti dia berusaha tegar gamau kalah sama ke chentylan dan ke chantyq an teteh," sahut lainnya. "Membangkang dia," timpal Fitrop.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait