Vakum Selama 4 Tahun, Ini Alasan Moon Geun Young Pilih 'Catch The Ghost' sebagai Drama Comeback
Xportnews
TV

'Catch The Ghost' jadi drama comebcak Moon Geun Young setelah vakum selama empat tahun lamanya. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho ini sendiri akan tayang pada Senin (21/10) malam ini.

WowKeren - Pada Senin (21/10) malam ini, tvN akan menayangkan drama barunya yang berjudul "Catch The Ghost". Drama ini sendiri cukup dinantikan, salah satunya adalah karena merupakan drama comeback Moon Geun Young setelah vakum selama 4 tahun.

Baru-baru ini Moon Geun Young menjelaskan alasannya untuk memilih "Catch The Ghost" sebagai drama comebacknya. Dia merasa jika drama ini memiliki alur cerita yang sangat menyenangkan hingga berhasil memikat hatinya.

"Aku pikir alur cerita yang cepat terasa sangat menyenangkan. Kami menangis, tertawa, berlari-lari dan kemudian menjadi serius. Aku merasakan kenyamanan dan kehangatan dari drama itu," tutur Moon Geun Young.


Karena telah vakum selama 4 tahun lamanya, aktris kelahiran 1987 itu juga mengungkapkan kekhawatirannya selama syuting drama ini. Meski demikian, dia akhirnya bersenang-senang selama syuting berlangsung.

"Sejujurnya, aku sedikit khawatir dan merasakan tekanan, tapi aku bersenang-senang di lokasi syuting. Aku harap energi menyenangkan ini juga muncul dalam karakter dan dramaku," jelasnya.

Sementara itu, "Catch The Ghost" menceritakan tentang pasukan polisi yang menjaga kereta bawah tanah yang mencoba untuk memburu pembunuh berantai yang dikenal dengan "The Subway Ghost". Dalam drama ini, Moon Geun Young berperan sebagai polisi baru penuh semangat yang bernama Yoo Ryung. Di sisi lain ada seniornya di kepolisian yang bernama Go Ji Seok (Kim Seon Ho).

Drama ini akan tayang setiap Senin - Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Jika kalian penasaran dengan drama ini, jangan lupa untuk menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru