Enggak Usah Takut, Warung Rawon Setan Ini Tak Berhantu Kok
Kuliner

Salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal akan rawonnya adalah Surabaya. Di kota pahlawan ini banyak sekali warung makan rawon yang pastinya legendaris dan nikmat.

WowKeren - Rawon kedua yang paling sering dikunjungi wisatawan adalah warung rawon setan. Namun kalian enggak usah takut karena warung yang beralamat di Jl. Embong Malang No. 78, Surabaya ini enggak ada hantunya kok. Warung ini dijuluki rawon setan karena hanya buka pada malam hari saja. Nah, malam hari sangat identik dengan makhluk halus, sehingga pemilik warung berinisiatif memberikan nama Rawon Setan untuk rumah makan miliknya.

Ada banyak hal menarik yang bisa anda temukan saat berada di Rawon Setan. Salah satunya ialah anda akan melihat bingkai foto berjajar rapi yang berisikan wajah atau karakter seniman-seniman yang pernah singgah dan menikmati rawon di rumah makan ini. Jangan heran jika banyak orang ataupun seniman asal daerah dan luar daerah telah singgah ke Rawon Setan, karena tempat tersebut memang sudah berdiri sejak tahun 1990 silam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel