Ini Alasan Vicky Prasetyo Beri Baju Koko dan Sarung Pada Raffi Ahmad Yang Rehat dari Dunia Hiburan
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad mengumumkan rehat sejenak dari dunia hiburan tepat pada hari ini, Senin (21/10). Melalui Instagram Story, Raffi mengabadikan momen briefing terakhir 'Okay Bos'.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (21/10), Raffi Ahmad mengumumkan rehat sejenak dari dunia hiburan. Melalui pernyataan yang diunggah di Instagram, suami Nagita Slavina itu menegaskan bahwa ia tak pamit dari dunia hiburan.

"BUKAN PAMIT.. Tapi, istirahat sejenak.. Alhamdulillah, Udah 20 tahunan kita di dunia Entertainment di Indonesia.." ungkap Raffi. "Alhamdulillahnya, banyak bgt yg percaya sm gw, gigi, & rafathar. Hampir 20 taunan itu jg banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gw. Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yg ketinggalan. Termasuk keluarga. Keputusan yg lumayan berat."

Dilihat dari Instagram Story, Raffi memamerkan momen briefing terakhir "Okay Bos". Dalam video singkat tersebut, Raffi, Vicky Prasetyo, Sahila Hisyam serta para kru nampak makan siang bersama dengan menyantap nasi kotak.

Sebagai hadiah kenang-kenangan, Vicky memberi Raffi sebuah hadiah. "Hari ini gue briefing terakhir bersama tim Okay Bos.... Sebelum gue pamit dikasih hadiah sama Vicky Prasetyo," kata Raffi.


Vicky Prasetyo Hadiahi Raffi Baju Koko dan Sarung

Instagram Story

Disaksikan oleh para kru, Raffi membuka kotak berwarna cokelat pemberian mantan suami Angel Lelga itu. Vicky sempat mengatakan tak peduli bentuknya, namun yang terpenting adalah isi dari kotak tersebut. "Yang penting isinya. Dia kan mau keliling-keliling," ucap Vicky.

Raffi nampak semringah saat mendapati isi kotak pemberian Vicky adalah baju koko serta sarung. "Jalan-jalan.... Wow baju koko, sarung, ya Allah. Buat apa nih Vick?" tanya Raffi yang disambut suka cita oleh para kru.

Dengan hadiah itu, Vicky ingin Raffi selalu ingat untuk menjalankan ibadah salat. "Buat salat. Raffi kan kekayaanya udah lah, jalan kemana-mana. Ini mengingatkan selalu ingat Allah," jelas Vicky sambil tersenyum.

Raffi sangat terharu mendapat hadiah dari Vicky itu. "Masyaallah.... Makasih Vicky Prasetyo. Kita ini briefing terakhir. Dapat salat lima waktu dari Vicky luar biasa Vicky. Makasih Vicky ya," tutup Raffi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait