Pembelaan Jin BTS Disentil Sengaja Pamer Merek Belanjaan di Postingan Baru
Selebriti

Foto Jin berpose di depan toko yang menjual pernak-pernik resmi BT21, karakter Line Friends kreasi member-member BTS, menarik perhatian penggemar karena gagal sensor.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini membagikan postingan di Twitter. Namun penyanyi kelahiran 1992 itu justru kena sentil penggemar karena salah satu foto uang diunggahnya.

Minggu (20/10), Jin mengunggah dua foto memperlihatkan dirinya berpose di depan toko yang menjual pernak-pernik resmi BT21, karakter Line Friends kreasi member-member BTS. Ia berdiri sehingga terlihat seperti berada di sebelah RJ, karakter BT21 ciptaannya.

"RJJ," tulis Jin. Dalam foto, Jin tampil santai mengenakan jaket dan topi. Pemilik nama Kim Seokjin itu membawa tas belanjaan yang mereknya sengaja ditutup dengan stiker. Namun sensor di foto kedua tidak sempurna sehingga memperlihatkan merek belanjaan Jin.

Pembelaan Jin BTS Disentil Sengaja Pamer Merek Belanjaan di Postingan Baru 1

Source: Twitter/BTS_twt


Seorang penggemar sengaja menggoda Jin dengan mengunggah postingan di Weverse, komunitas global penggemar. "Oops, BALENCIAGA," tulis penggemar menyertakan foto yang sensornya kurang sempurna.

Postingan ini menarik perhatian Jin yang meninggalkan komentar membela diri. "Tidak. Aku sudah menyembunyikan tas belanjaanku tapi kenapa stikernya turun," tulis pelantun "Epiphany" itu.

Pembelaan Jin BTS Disentil Sengaja Pamer Merek Belanjaan di Postingan Baru 2

Source: Twitter

"Hahaha stikernya berkhianat," komentar salah satu penggemar. "Oke kami akan berpura-pura tidak melihatnya," tambah penggemar lain. "Aroma kekayaan tidak akan pernah hilang, sekeras apa pun kau berusaha menyembunyikannya," sahut yang lain. "Tidak apa-apa Jin kami tidak melihatnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menorehkan sejarah baru dengan konser di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait