Bomin Golden Child dan Won Jin Ah Asik Berkencan Di 'Melting Me Softly'
Instagram
TV

Dalam episode terbaru serial drama 'Melting Me Softly', Bomin Golden Child dan Won Jin Ah nampak sedang asik berkencan di suatu tempat. Bagaimana keseruan mereka?

WowKeren - Serial Drama Korea "Melting Me Softly tengah ramai diperbincangkan karena menampilkan sosok Ji Chang Wook sebagai salah satu pemeran utamanya. Aktor tampan tersebut berperan sebagai Ma Dong Chan. Pria kelahiran 1987 ini menjadi lawan main Won Jin Ah yang berperan sebagai Go Mi Ran. Selain itu, ada juga Bomin Golden Child yang turut berperan sebagai Hwang Ji Hoon dalam drama tersebut.

"Melting Me Softly" baru saja menampilkan episode terbarunya pada 20 Oktober kemarin. Menariknya, di episode ke-8 tersebut, Hwang Ji Hoon dan Go Mi Ran nampak sedang seru berkencan.


Dalam still cut drama tersebut, Go Mi Ran dan Hwang Ji Hoon terlihat sangat bahagia saat keduanya sedang berjalan-jalan di suatu tempat. Go Mi Ran bahkan terlihat tengah berlari mendahului Hwang Ji Hon dan pria tersebut pun nampak tertawa lebar. Cara Hwang Ji Hoon memandang Go Mi Ran pun menunjukkan bahwa keduanya mungkin sudah lebih dari sekadar teman.

Bomin Golden Child dan Won Jin Ah Asik Berkencan Di \'Melting Me Softly\'

Soompi

Sementara itu, "Melting Me Softly" sendiri menceritakan kisah Ma Dong Chan dan Go Mi Ran yang setuju untuk berpartisipasi dalam percobaan pembekuan tubuh selama satu hari. Akan tetapi, sesuatu yang tidak beres terjadi. Mereka diketahui baru bangun setelah 20 tahun kemudian. Go Mi Ran dan Ma Dong Chan kemudian saling menyukai dan mereka pun telah berbagi ciuman.

Sementara Go Mi Ran dibekukan, pacarnya sejak 1999, Hwang Byung Shim (Baro [c=B1A4), menikahi sahabatnya, Oh Young Sun (Seo Jeong Yeon), dan Hwang Ji Hoon adalah putra mereka. Seperti yang diketahui dalam still cut di atas, Hwang Ji Hoon yang sebenarnya lebih muda justru berkencan dengan Go Mi Ran.

Drama bergenre fantasi dan romantic comedy ini mulai tayang pada 28 September lalu. Drama yang tayang di tvN ini memiliki total 16 episode yang layak untuk dinantikan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...