Dialog Cerewet Kim Hye Yoon Bikin Trio Cowok Ganteng 'Extraordinary You' Gak Kuat
Official MBC
TV

Kim Hye Yoon berada di kelas di kelilingi oleh trio cowok ganteng mulai dari Lee Jae Wook, Lee Do Hwa dan Kim Young Dae. Fans yang melihat juga dibuat terpesona.

WowKeren - "Extraordinary You" memang cukup rajin merilis video syuting demi memuaskan penonton setianya. Menariknya di video kali ini, lebih banyak menampilkan proses pengambilan gambar antara Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook.

Video dibuka dengan momen saat Lee Jae Wook mengintip proses syuting antara Kim Hye Yoon dan Rowoon. Pemeran karakter Baek Kyung itu pun terlihat cukup cemburu melihat interaksi kedua pemeran utama "Extraordinary You" tersebut.

Video berlanjut ketika Kim Hye Yoon berada di kelas di kelilingi oleh trio cowok ganteng mulai dari Lee Jae Wook, Lee Do Hwa dan Kim Young Dae. Aktris bertubuh mungil itu tampak fasih berdialog cerewet.

Begitu selesai dialog, trio cowok ganteng "Extraordinary You" kompak ngakak karena gak kuat melihat keimutan Kim Hye Yoon. Fans yang melihat cuplikan video di balik layar ini juga kompak dibuat terpesona.


"Hye Yoon sangat imut dan menggemaskan di sini, semua orang tidak bisa menahan senyum dan tawa melihatnya, bahkan aku."

"OMG, semua orang mencintai Hye Yoon, begitu iri. Bahkan Nam Joo menatapnya dengan gemas."

"Mengapa dia sangat imut. Cara Nam Joo menatapnya."

"Semua orang terlihat menyukai Hye Yoon, dia sangat imut dan lucu."

Sementara itu, "Extraordinary You" akan menghadirkan episode terbaru pada Rabu (23/10). Bagi penonton setia drama adaptasi webtoon populer itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru