Meghan Markle Diam-Diam Menyesal Jadi Anggota Kerajaan Inggris
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Belum lama ini Meghan secara terbuka mengaku bahwa ia pernah diperingatkan untuk menjauhi Pangeran Harry semasa pacaran, bahkan diminta membatalkan pernikahannya.

WowKeren - Belum lama ini sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, secara terbuka mengaku tertekan dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris yang membuatnya tak pernah luput dari sorotan publik. Hal ini diungkapkan langsung oleh istri Pangeran Harry itu dari dokumenter "Harry and Meghan: An African Journey".

Dalam dokumenter ini, Tom Bradby selaku salah satu reporter ITV News bertanya pada sang Duchess perihal dampak dari tekanan yang ia alami terhadap kesehatan fisik dan mentalnya. Dalam keterangannya, Meghan mengaku bahwa ia merasa cukup kesulitan dan tertekan menjalani perannya sebagai bagian dari anggota keluarga Kerajaan yang selalu disorot media, sekaligus menjadi seorang ibu dan istri untuk anak beserta suaminya.


"Lihatlah wanita manapun, terutama ketika mereka hamil, kau akan menjadi sangat rentan. Dan itu merupakan tantangan tersendiri saat kau memiliki bayi yang baru lahir," tutur Meghan. "Terima kasih sudah bertanya karena tak banyak orang yang bertanya apakah aku baik-baik saja."

Tak cuma soal depresi dan tekanan yang dirasakannya, rupanya Meghan juga mengungkapkan fakta lain soal awal mula hubungannya dengan sang suami. Mantan aktris asal Amerika ini menceritakan bahwa awalnya ia mendapatkan peringatan dari sejumlah orang-orang terdekatnya untuk mengakhiri hubungannya dengan Harry sebelum semakin serius.

Bahkan teman-teman Meghan juga sempat memintanya untuk membatalkan pernikahannya dengan Harry. "Ketika teman-temanku mengetahui kalau aku berhubungan dengan pria yang kini menjadi suamiku (Pangeran Harry), mereka pernah mengatakan semestinya aku tak melanjutkan ini semua," tutur Meghan.

Sang Duchess menyebutkan bahwa alasan teman-temannya melarangnya adalah karena ia akan menjadi bulan-bulanan media dan tabloid jika menjadi bagian dari British Royal Family. "Mereka mengatakan media-media di Inggris akan merusak hidupku," lanjutnya.

Kala itu, Meghan mengabaikan semua larangan tersebut dan tetap yakin melanjutkan hubungannya dengan Harry. Namun kini sang Duchess of Sussex menyadari bahwa media Inggris benar-benar membuatnya frustrasi dan sangat tertekan. "Aku begitu naif. Aku bilang pada mereka, apa yang kalian katakan. Aku tak akan menjadi perbincangan di tabloid," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...