Alasan Nikita Mirzani Sembunyikan Muka Di Korea Terkuak Oplas, Wajah Berubah Bikin Pangling
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini berlibur ke Korea Selatan. Namun anehnya, selama beberapa hari, Nikita selalu menyembunyikan wajahnya dan diduga kuat operasi plastik.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini berlibur ke Korea Selatan bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Namun anehnya, selama beberapa hari di Negeri Gingseng itu, Nikita selalu menyembunyikan wajahnya.

Nikita hanya membagikan foto wajahnya pada awal-awal sampai di sana. Melalui Instagram Story miliknya, ia sempat mengunggah foto dirinya tengah berada di sebuah ruangan dengan ranjang mirip rumah sakit. Ia bahkan sempat terlihat menaiki kursi roda.

Hal ini pun menimbulkan rasa penasaran di kalangan warganet. Banyak yang menduga jika ibu tiga anak itu melakukan operasi plastik.

Dugaan itu diperkuat dengan Instagram Story Nikita. Ia memperlihatkan surat dari sahabatnya yang berasal dari Korea.

"Dear Nikita. Selamat mendapat sukses hasil operasinya. Saya sangat senang karena mendapat keluarga baru," tulis teman Nikita. "Mantan pacar saja tidak pernah kasih surat tulisan tangan. Harapkan mempunya kenangan baik dari seluruh trip Korea. Semoga sukses terus dan bahagia selalu."


Tak hanya itu, Nikita juga membagikan sebuah foto baru-baru ini. Ia berada di taman penuh bunga kawasan Sky Park. Sayangnya, perempuan berusia 33 tahun itu tetap merahasiakan wajahnya.

Hanya saja, wajah Nikita tampak lebih ramping jika dilihat dari samping. Hidungnya juga terlihat bertambah mancung.

Teman akrab Nikita, Krizna Fahrezi pun menuliskan cuitan tanda pangling dan terkejut dengan perubahan Nikita. "Aku yakin ini bukan kamu...kembalikan nikita kuu tolonggg," kata Krizna. "@kriznafahrezi issshhh apa ini krizna, Jng mengada ulah, ingin mati andaaaa," balas Nikita.

"Idung nya dbikin mancung tambah cantik," kata netter. "Idung nyaiii sekrang telinga juga hehe makin cantik nyaiii," timpal lainnya. "@nikitamirzanimawardl_17 waaah berubah bangetkah nyaiiiii?ampe krisna gak ngenalin?" tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru